Monday, April 7, 2008

kenapa begini kenapa begitu..

peeps.
kasihan 2 teman gw, mereka kinda ada masalah gtu sama housemate nya. ya intinya sih masalah ego. dan atas nama privacy, gw tidak bisa mempublikasikan ceritanya gmana. padahal gatel pngn nulis semua. hee.. ;p
jadi sekarang, mereka kinda diem2an sama housemate.
gw sih sebenernya uda bisa memprediksikan kalo akan ada 'bencana'. ya emang uda pasti berantem sih yang namanya tinggal serumah. gw ajha tinggal bareng di hostel gini ajha kadang ingin rasanya membunuh satu persatu housemate gw kecuali yg di lantai 3 secara kita berkawan! hehe.. ;p
dan sekarang ini, suasana aga g gtu enak. gtau gmana endingnya ni cerita..
semoga tidak ada pertumpahan darah lah!

on and on..
am kinda happy actually,
akhir2 ini gw lagi ngerasa aga lengkap ajha even ga 100% lengkap.
gw dsini semacam punya seseorang yg bisa gw anggap kaka cewe. dan finally, gw juga 'punya' ade cowo. dan sisanya, gw punya temen deket dan kawan2 yang seru. jadi inget pertama kali nyampe Melbourne. bulan2 pertama dan kedua gw kaya nyari informasi gtu gmana cara pindah kuliah nya ke Sydney karena di sana gw ada keluarga.
tapi sekarang uda ga lagi. gw malah gamau pindah ke Sydney. tapi ke Brisbane mau. hehe.. ;p

orang yg gw anggap sebagai kakak cewe di Melbourne Namanya Marcella Johan dia ini kaka sepupunya Lisa, temen gw. karena dia yang paling tua diantara kita2, gw mangil dia Cici. dan i treat her as my sister secara gw juga emang gpunya kaka cewe dan sepupu gw yang cewe pada di Jakarta. dia baik, perhatian, galak, bawel, dan seru. *lho. hee..
lanjut,
yang saru ini namanya Rama Ariadi, dia yang paling muda diantara kita. masih high school dsini. dan karena gw emang gpunya adik kandung selain adik sepupu yauda, dia gw jadi korban. hee.. dia manja, cukup baik, bawel, dan .. KEPO alias pngen tau-an. mungkin masih anak belasan emang gtu kali ya? hihii.. ;p
uia, dia ini sebenrnya ade kelas gw semasa di Jakarta. tapi ya gw g pernah liat bentuk dia kaya apa waktu itu. ketemunya malah dsini. hm..
mungkin dulu dia sempet risih dengan title 'ade' yang gw cap kan di dia. tapi seiring berjalan nya waktu yang seirama ini, sepertinya dia fine fine ajha. apa pasrah? ah, bodo. siapa suruh paling kecil. hehe.. ;p

uda hampir beberapa minggu ini, gw barengan terus sama Rama, Ci' Cella, Lisa, dan Anggie. bosan? ga. malah nampaknya seiring berjalannya waktu makin seru ajha dan banyak kejadian bodoh yang terjadi..
Lisa, adalah penyuplai tebak2an dan permainan jayus selama kita berkumpul. gw rasa dia semasa di Jakarta digunakan dengan bertolol tolol ria. tapi, bagus deh. jadi ada hiburan.
sebenernya juga, ada cerita lucu nan memalukan ttg lisa. tapi jangan ah. tar gw ditelanjangin sama dia. haha..

well,
i wish sih nanti g akan ada perpisahan lagi kaya '3 hari untuk selamanya'. tapi yang gw tau, si Rama mau lanjut ke London atau balik Ke Jakarta buat kuliah. all dBest for him.

cabut, guys!

No comments: