Friday, April 25, 2008

hate it!

hari kedua gw di Sydney masih di warnai dengan kebasian yang mendalam.
bokap g ada karena tugas ke KL dan nyokap sibuk dengan dunia dharma wanita useless nya. dirumah cuma ada mba Mur, maid gw. tapi tetep ajha gbs menghilangkan rasa bosan.
bingung mau ngapain dan kmana karena dsini temen gw g sbanyak di Melbourne. ya secara emang gw lebih banyak di Melbourne. sebel. ingin rasa nya gw ke Brisbane ajha. ga nyambung sih. tapi bodo.

nyesel? agak. tapi tujuan gw ke Sydney khan nge upgrade si MacBook gw demi tugas2 sekolah. tapi ya apa daya. lama tuh kayanya nge upgrade nya. babii..
skrg ini lagi long weekend. toko toko tutup jadilah gbs blanja makanan dan gw terlantar dirumah. apa bedanya sama gw klo di Melbourne. bahkan lebih baik dsana klo kaya gini. ah tahii..
tadi abis telf-an sama lisa dan yayaa.. merasa gw g punya kehidupan deh dsini. komputer-an. nelf-in mereka yg dsana. kasihan khan gw? sial.

emosi.
emosi juga ditambah rasa mellow gw yang tiba tiba dan mendadak kepikiran dan keingetan sama seseorang yang emang slalu mengganggu di pikiran gw. sial. semakin menyedihkan lah hidup gw hari ini. gw rasa g akan cuma hari ini. tapi sampe beberapa hari kedepan dan mungkin sampe kepulangan gw tiba. babilah..

laper, sedih, kesel, kangen, bahkan rasa pengen pipis jadi satu. what should i do then? errgh!

besok rencana pag gw mau ke Glebe. saturday market gtu sama Tirza. malemnya mau nonton Quickie Express di UTS. hm.. masih basi-an juga ga ya gw? gtau. feeling gw sih iya. dan OMG gw baru sadar kalo ini tuh jumat. BUKAN sabtu. which is masih lama gw balik ke Melbourne-nya. andai change flight g bayar. gw undur deh klo gini ceritanya. hate it!

huh!

No comments: