Friday, April 11, 2008

Ada Apa Dengan Ochrink?

setelah gw diputuskan untuk berpisah dari mantan terakhir gw, gw pernah kinda bilang klo gw gmau jadian lagi or even sekedar falling in love dikarenakan trauma yang berkepanjangan hingga membuat gw ingin bunuh diri dan mati saja. *lebaii..

pada kenyataannya, gw sempet membuika diri dengan berusaha menyukai seseorang berperawakan kecil, mungil dan bersahaja!. gw kenal dia karena dia semacam junior gw di college tapi beda jurusan dan kita seumuran. pertama kenal, dia masih taken. seiring berjalan nya waktu, dia pun putus sm pacarnya dan gw berusaha mendapatkannya. hm..
day by day, hubungan kita sebenrnya uda bisa dikategorikan sangat dekat. namun rasa traumatis akan disakiti dan segalanya membuat gw berfikir 2x untuk mengajak si dia mejadi kekasih. "bego"? iya sebenernya. temen gw bilang gtu juga. tapi dia gtau gmana rasanya disakiti yang menjadikan trauma. sakit? oh sangat.
dan yg gw tau juga, si dia ini masih berhubungan kinda "aku padamu" sama mantannya yg mereka ini long distance. jadi, gmana gw bisa maju? sudalah..
sampai pada akhirnya, gw noticed kalo mereka ternyata malah.. BALIKAN. segala rasa di hati gw, saat itu bercampur aduk dan akhirnya lagu Jera by Agnes Monica pun jadi soundtrack saat itu. gw g mrasa di mainin atau gmana sama dia karena pastinya ini gw juga yang salah karena gw yg nge gantungin dia tanpa memberi kepastian akan sebuah hubungan. fcuk. hate that!

on and on..
gw menutup diri lagi. gw males sama yang namanya jadian dimana semua itu hanyalah tai sapi alias bull shit. sampai pada akhirnya. kemarin ini gw merasakan yang namanya kembali jatuh cinta. hm.. ok, jangan dulu dibilang jatuh cinta. let say.. suka suka an. ah apalah itu. wanita yang kembali mungil ini gw temukan pertama kali di sebuah tempat bernama Starbucks. hee.. well, dia ini waitress nya sana. cantik. hihii..
awalnya cuma buat lucu2an ajha as usual gw sama temen temen gw kaya punya sesuatu yg bisa diliat kalo kita dsana. dan ternyata, ini keterusan dimana setiap gw ngliat dan ketemu dia, gw malah deg2an..
sampai pada akhirnya, gw pun tau nama dia. yeah! ;p
dan tepat kemarin, disaat sebenrnya gw masih kenyang teramat sangat namun ada dia, gw pun akhirnya tetap memutus kan untuk membeli pesanan biasa gw demi bisa melihat si dia yg uda lama ga gw liat. hee.. dan si Lisa, temen gw yang babi namun baik hati. hihii... membalas perlakuan gw dimana dia bilang ke si wanita itu klo gw kinda admiring her. mampus! malu? pasti. seneng? iya! haha..

since that, gw juga tau klo dia tnyata masih single. yess.. berarti i have to ask her number then. yayaa... berani? gtau. gw khan pemalu.
yauda, intinya kmaren ini soundtrack of the day nya pandangan pertama by RAN.
am i in love (again)? dunno. lets see..
yang jelas gw gmau terlalu berharap banyak atau apalah. just go with the flow and see gimana end up nya.
intinya, gw kmaren cukup merasa senang bisa liat si dia. dan.. ke imut-annya.
oh oh oh.. she's so cute. haha.. ;p
uda ah. malu khan gw. hehe.. nanananananana... ;p

hari ini gw ngnep dirumah Lisa. ada gw, Anggie, dan Rama. tidak lupa Cici sang putri TiongHoa juga ada bersama koko nya. hee.. ;p
as usual, kita klo weekend ya biasanya bego2an dan untuk malam ini, Rama lah bintangnya. apa yang terjadi? hm.. adalah.. kita pun sampai tertidur pagi, rencana mau ke dragon boat buat yum cha jam 11 pun akhirnya batal karena ketidakmungkinan.

eniwei, i'll see u guys, later. cabut!

No comments: