Thursday, April 17, 2008

Highlight of The Day!!

entah mimpi apa gw semalem dan emang seinget gw, gw smalem ga mimpi apa apa.
ok. gini. hari ini gw kerumah Lisa di Malvern naik Train. dan untuk kedua kalinya, gw naik Train menggunakan tiket dengan harga si concession fare. concession maksudnya, gw lebih murah dan itu ga berlaku buat overseas students. babi.
awalnya gw gmau beli yg concession karena bertolak belakang dengan hati. namun kemurahan harganya membuat gw pun luluh dan akhirnya membeli dg concession fare!

perjalanan menuju Malvern cukup aman damai dan tentram.
sampai akhirnya, gw pun kembali ke City dan turun di Flinders Station. Yak! adalah disana 3 orang berseragam yang siap siaga mengecheck status tram ticket passengers. mampus! dan gw pun tertangkap dngin (karena gw lagi ga basah!) oleh mereka dan di cecer sejumlah pertanyaan. on and on, gw tetep kena fine, AUD$160!!! hate that!
sebenrnya gw uda punya feeling g enak slama di station menuju Malvern dan menuju city. tapi keadaan situasi sekitar membuat gw lupa dengan bad feeling gw ini. ya dan ternyata, terjawab sudah bad feeling gw harini.

wahai kalian para jahanam pemberi fine laknat kepada gw yang tak berdosa ini, kembalilah ke jalan yang benar dan hapuskan fine yang bisa gw gunakan untuk hal hal yg lebih baik dari sekedar membayar kalian dg uang haram itu. errrgh!!!

anyway, harusnya kita international students BERHAK akan concession fare. kenapa? kita bayar pajak sekolah mahal, kita bayar sekolah nya juga mahal, dan karena kita lah semua itu ada. well, yg trakhir g nyambung. bodo.

kapok? he'eh! hee..
emang sih ini totally my fault. tapi sebel ajha. ish! ;p
langsung gw telf nyokap dan bokap karena emang si surat nyampenya ke Sydney secara ya alamat gw dsana.
nyokap aga santai, bokap aga sebel. hm.. tumben kebalik. hee.. yauda. intinya, 4 hari kedepan working days suratnya nyampe. dan babi nya, kemungkinan sang surat nympe pas gw di Sydney. jadi akan lah gw kena amukan massa. huh! mudah2an sih ga sampe terjadi pertumpahan darah atau apalah. amen!
berharap sok sok surprise ke Sydney disambut hangat namun nampaknya akan terjadi pemecatan status anak. (ekstrim!)

entah gw mau bayar pake apa. besok ini ada tsubi sale. jadi udah pasti gw mau beli. semoga harga nya bener2 sale. jadi gw ga harus menjual diri untuk membayar fine sialan ini. i wish.
terusan, minggu gw mau makan sama anak2 REW dalam rangka ulang tahun gw yang udah entah kapan. tapi gw belum ajak mereka makan, jadi ya gtu deh. intinya, gw kembali makan nasi pake garam even uang baru sampe. titit!

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Celulite, I hope you enjoy. The address is http://eliminando-a-celulite.blogspot.com. A hug.