Sunday, March 30, 2008

Kumis of The Day..

Sekedar info ga penting, gw hari ini ga kuliah dikarenakan ngntuk yang teramat sangat yang juga dikarenakan oleh ngerjain tugas. mampus lah gw skip kelas drawing/illustrator dimana gw g ngerti dan gabisa apa apa. mampus! hmf..
tapi, kelas kedua gw pasti masuk secara ada due date. hee..

--

last weekend gw kira akan menjadi weekend teraneh sepanjang masa di mana gw akan diam dirumah anggie dan mengerjakan tugas yang aneh aneh. lalu dan akhirnya gw memutuskan untuk sms Rama, ade kelas gw smasa high school yang ada dsini untuk sekedar iseng2 berhadiah menanyakan apa yang sedang dia perbuat. kali kali seru jadi bisa ikutan. hihii..
pucuk dicinta ulam pun tiba..

Ochrink : Ram, kmana lo?
Rama : Dirumah gw, Mabok yo?!
Ochrink : ih, parah lo. yauda! hee.. dimana?
Rama : gw pngen ke lily blacks atau loop ni. bete gw sama orang2. lo dmana?
Ochrink : ...

gw lupa lanjutannya apa. intinya sih ya akhirnya gw, Rama, Lisa, Anggie dan Ci' Cella pun berangkuuut menuju ke tempat tujuan. Lisa pun yang berniat mengerjakan tugas akhirnya luluh juga dan ikut bersama.. ;p

Secara lagi earth hour, dimana warga Australia di harapkan mematikan lampu selama 1 jam dari jam 8-9pm, gelap ajha dulu si lounge nya. remang2 sih dengan kehadiran cahaya dari si Lilin kecil..

selama disana, kita masih ngobrol ngalor ngidul dan gw disuruh menghabiskan Vodka yang tersisa di sebuah botol samaran dalam rangka ulang taun gw yang ke 20 dimana gw diminta 20 shot vodka! mampus. karena belum nyampe 20, akhirnya tadi gw dsuru menghabiskan dan dianggap lunas! pintaaar..

niatan awal emang si Rama yang mau mabok. tapi rasa2nya malah gw yang tipsy gara2 si Vodka sialan itu. tidak benar inii..

during the time kita dsana..
gw pun mencetuskan ide bodoh dimana gw bilang.. "truth or dare yuk!"
tak disangka dan tak dinyana, pernyataan gw pun di amini si Rama dan yang lainnya. OMG! sial..

-demi keamanan dan kenyaman bersama, cerita seru tentang permainan Truth or Dare tidak bisa di ceritakan. intinya, SERU!! hehe.. -

sepanjang jalan kenangan di Loop (tempat kita nge-lounge itu), Rama dan Lisa menjadi Guest Star dimana Lisa yang cantik nan berkumis itu selalu jadi sasaran pujian indah dikumisnya. dan Rama yang masih turning 17th di.. apain ya? ya diapa2in ajha sesukamu lah.. ;p
kita dsana sampai jam 12an. dimana yang tadinya sepi sampai penuh sesak dan ramai. kita pun memutuskan untuk beranjak dn pergi meninggalkan tempat laknat itu. Gw, Lisa, Rama, dan Anggie berlanjut dg makan alias Supper. dan Ci' Cella, lanjut ke Cho-Ghao, another lounge dengan teman teman nya..

Rama yang awalnya gmau makan akhirnya makan juga. haha.. jaim dia. biasalah. Kiddo. Oops! ;p

Last Train jam 12. Lisa dan Ci' Cella serta gw yang niatan mau ngnep rumah Lisa pun terpaksa batal pulang dan bingung mau dmana. Rumah Anggie? ga bisa karena ada keluarga housemate nya yg dateng. d'oh! hehe..
akhirnya, gw sms Rama dan kita pun ber-ramai2 kerumah Rama dan stay dsana.
disana, ternyata Rama udah tidur dan gw g perduli. kita pun g langsung tidur. jadinya ya gw dan Ci' Cella membangunkan suasana. monyetnya, Ci' Cella tertidur duluan. jadilah Gw, Lisa dan Rama yang masih bangun. lagi2, kumis Lisa jadi sasaran. kita bikin imajinasi, apa yg teradi kalo Bangun2, si Lisa kumisnya uda g ada karena dicukur sama Rama? hee.. ;p
seru mungkin. ingin dicoba.. ;p

paginya, gw bangun duluan karena kedinginan dimana Selimut gw di sabotase ma Ci' Cella! as usual.. hmf..

gw sempet pulang dulu buat mandi dan ambil baju karena gw mau kerumah Lisa buat ngerjain tugas..
on and on, kita akhirnya makan siang bareng bersama lagi dengan formasi lengkap kecuali Ci' Cella yang lagi bersihin previous apartment nya. ;p
FYI, yang uda mandi cuma gw dan anggie, sisanya. sudah ketebak. Rma sih mending uda ganti Baju. haha.. eh ga juga sih. secara dia dirumah. jadi harusnya dia ya mandi. ck3..
cerminan anak bangsa yang... Tidak boleh ditiru kemalasannya! ;p

malam hari pun gw jalani dengan bersahabat dengan tugas2 dan sempet diselingi dengan nonton 'So you Think, You can Dance, Australia'.
selama malam itu, Gw, Lisa dan Ci' Cella ngrasa unhappy. dimana Lisa dengan tugasnya yg belum slesai juga, Ci' Cella yang cape ngurusin rumah dan gw yang belum slesai juga tugasnya..
dan dari kejauhan, Anggie pun panic karena tugas interviewnya semacam gagal! ga lama kemudian, Rama menelf dan dia juga mngalami nasib yang sama. tugas 5000words yang due besok belum dia buat sama sekali dan dia kira cuma 500words. entah gmana akhir kisahnya tu anak. yang jelas, Gw, Ci' Cella, Dan Lisa sih akhirnya menyelesaikan tugas dg baik dan benar. Anggie? mungkin senasib ma Rama. haha.. ;p

mungkin bener perumpamaan yang bilang.. abis kita ketawa2 atau senang2, pasti nantinya ada masa masa sulit. ya seperti apa yg terjadi ini, kemarin nya kita senang2 dan esoknya kita mau gila akan tugas2 sialan yang membuat hidup kita semakin sulit..


oooh.. kenapa musti ada tugas?? damned!

No comments: