Wednesday, April 23, 2008

uh oh uh..

dan gw sekarang ada di Sydney lhooo.. hehe..
rencana awal sih gw mau hibernasi. tapi gtau deh. yang jelas, skrg MacBook gw uda gw opname kan untuk di ini itu-in. oh baby, segeralah kembali padakuu.. uh3..
dan daaaan..
gw ahirnya bisa ber leha leha sejenak karena terhindar dari tugas laknat design studies. ga terbebas juga sih. deg2an.. secara gw khan ini bolos seminggu dan gw masuk, uda ada due date. hehe.. mampus!

aduh ya, semalem pesawat gw di delay ajha dulu 30minutes. males deh secara di avalon, g ada apa2. huh! untung gw bawa mobile broadband gw. jadilah gw ga terasing dari dunia luar. woow..
terusan, perjalanan menuju avalon dg bus, gw duduk dengan bule yang namanya.. James atau siapalah itu. kita ngobrol2 sampe akhirnya dia nanya..

dia : how to say "u have a nice breast in Indonesia?"
gw : *mampus!!* hmm.. okok..
sambil aga aga malu pun gw menajawab..
gw : kamu mempunyai payudara yang indah...
dia : ough! bit hard but ok!

awalnya gw mau bilang "tete" tapi ko kasar ya? yauda, payudara pun gw pilih untuk mengartikan breast. hee.. dan si bule ini bilang kalo dia mau tau "u have a nice breast" dalam segala bahasa jadi kalo dia ketemu cewe cewe yang beda negara gtu2, bisa di kasih statement itu. haha..
o'on!

sampe Sydney,
gw kerumah naik taksi. dan FYI, babilah supir taksi gw orang bawang dan baunya nabila syakib alias naudzubillah min dzalik (aduh gw gtau spelling nya!)
sumpah, gw eneg dan pusing. untung lah perjalanan ga jauh dan gw terbebas dari siksa sejenak. ieeewh..

on and on,
am kinda miss ma peeps. even baru sehari, cuma khan kayanya gw tiap hari pasti ketemu. dan ini? gw tidak akan bertemu merekaaa sampai awal may!! dan pastinya mereka kngen gw juga, u yeah!!

ngomong2 tentang ma peeps, aga ingin men describe mereka di blog gw ini.
kapan ya? soon deh.

cabut!

No comments: