Tuesday, April 29, 2008

4 more days to go..

hari demi hari terus berlalu..
itu berarti jadwal kepulangan gw kembali ke Melbourne juga semakin dekat dan detik detik kematian akan due date tugas2 gw juga semakin dekat dan membunuhku! ergh!!

next week gw ada due date Design Technology. apakabar? about 75% sih uda selesai. tapi tetep ajha gw taku akan hasil Fail dan segala ketakutan yg ada.
next 2 weeks, ada due date design studio A. dimana gw diharuskan membuat tattoo tengan diri sendiri. apakabar yang ini? dammit! gw baru tahap ide dan gambaran bentuk tattoo di otak. haha.. mampus. gw matii.. :(
besok rencana gw mau menyelesaikan si tattoo.. secara besok gw juga gmau kmana mana. tapi we'll see apa yang akan terjadi besok. hehe..

-tiba tiba gw kpngen beli coat, dan hoodie gara gara ada yg lagi pake jacket di TV yang lagi gw lihat ini.. hehe..-

tanggal 3 May alias sabtu ini gw akan kembali ke Melbourne dan kembali menghadapi takdir sebagai design student yang hectic akan tugas tugas yg gila dan membuat gw selalu ingin bunuh diri. namun namun.. tanggal 3 ini gw juga langsung clubbing bersama temen temen gw secara terpaksa. aduh. sungguh tega mereka ini yang menejerumuskan dalam kehidupan malam dan membuat gw semakin lelah letih tak berdaya. oh no.. ajalku semakin dekat!! *ga nyambung..

harini gw abis berjalan jalan bersama mama berbelanja. gw pun beli Kemeja yang rencananya buat Graduation Foundation Year gw tanggal 8 May nanti. tapi.. ko gw aga aga mau beli lagi kemeja lain ya. haha.. ;p
rencana sih mulai May gw akan dan harus bisa menabung untuk masa depan. tapi, ya semoga rencana ini berhasil atau bukan hanya isapan jempol. ah semoga.

on and on,
rencana hibernasi gw aga aga ga ter realisasikan dg baik. entah knapa gw gbs tdur dg tenang dan baik. ada ajha gangguannya. gw pun bngung kenapa. ada yg bisa menjelaskan? hmf...
setiap gw bangun tidur pasti rasanya lelah. padahal ya gw tidur juga ga malem malem. duuuh..

eh3..
iya nih. ada sesuatu yg mengganggu. adalah seseorang yang berhasil mengganggu pikiran gw. tapi udah 2 hari ini dia kinda menghilang. kmanakah dia? yah, gw juga ga gtu tau gmana perasaan dia ke gw. yg gw tau ya dia aga aga psycho. hm.. gtu2 deh. rumit memang. haha... ;p

sesuatu yg membuat gw senang hari ini, tadi gw nelf seseorang yang pernah mengisi hidup gw dan sampe sekarang, to be honest dia masih mengisi hidup gw even kita tidak punya hubungan apa apa lagi. hm.. knapa banyak 'seseorang' dalam hidup gw? haha..
ah, namanya juga hidup. nikmati dan jalanii.. hm..

cabut ah! pngen pipis. hee..
:)

No comments: