Friday, May 2, 2008

Finale

setelah sekitar 10hari ber'libur' di Sydney,
akhirnya malam ini juga gw harus kembali ke Melbourne dan siap dengan segala pressure sebagai design student. ga cuma pressure yang hars gw hadapi, namun juga temptation akan skip kelas dan nge gym dari lingkungan. haha..
tapi, gw harap temptation itu tidak akan berlaku lagi sama gw. oh i wish. jadi gw bisa menjadi pelajar yang baik dan bisa nge gym secara rutin. i wish..
selama disini, niat gw untuk nge gym pun sirna entah knapa dan akhirnya gw bloated dan gw sebel. jadilah tar di Melbourne gw harus bener2 berusaha agar target dan cita cita akan berbadan bagus summer 2oo8 terwujud. *yayaa.. ujung2nya juga cuma omong doang. ;p

malam nanti nampaknya akan segera dilanjutkan dengan berkunjung (aduh 'berkunjung') ke sebuah tempat dimana akan ada ini itu di sekitar. apakah ini itu? gw juga bngung gmana mendescribe nya. yauda. intinya, tar malem gw mau pergi.

apakabar dg tugas2 gw? yang tattoo sih udahan. tapi aga pngen gw benerin lagi, dan tugas nya Blair, tinggal hm.. mungkin 15% lagi.
jadi, tar ajha di Melbourne gw lanjutkan. hehe.. ;p

entah knapa, gw aga males balik. tapi sebenernya pngn pulang. mungkin gw males untuk berhadapan dengan tugas2 uni ajha. jadi ya gtu deh. tapi apa daya, nasib sebagai uni student ya begini ini.
sempet panic @ the disco juga kmaren ini pas gw di sms Arimi, salah satu classmate gw dan gw diberi tahu kalo ada tugas dari Rainier, salah satu lecture gw dan gw sekelompok sama dia. mampus lah gw yang gtau apa apa. yang gw tau cuma kita dsuru bikin sesuatu based on lagu yang kita denger. either lyric, musiknya, atau apalah. ya klo lagunya yang gw suka pasti gw lancar2. kalo yang ga gw suka terusan gw ga gtu nangkep maksud dari itu lagi? innalillahi lah gw..
ya yaa.. mudah2an sih everything is gonna be alright. amen!

hm..
semalem sempet sebel juga karena gw ngrasa di cuekin dari komunitas Melbourne. gw sms Rama, ga dibales. gw sms Lisa, dibales sih tapi ga menjawab. dan ujung2nya good nite. ada apa dengan mereka? ah yasudalah..

hari ini sabtu, besok minggu dan lusa senin. ish. back to basic dong gw. males nih. tapi ah yaudalah. i have to khan. huh!
anyway, ko surat fine gw belum dateng ya? mungkin gw gajadi di fine. hee.. ngarep! ya khan lumayan $160. apalagi buat overseas student kaya gw. ;p

-eh3.. kmaren gw abis traditional massage lho sama orang greek. ih seru!! lumayanlah secara uda lama ga di massage juga.. hee..-

ok, saatnya packing.
seperti biasa, bawa an gw balik ke Melbourne akan lebih banyak dr bawaan gw ke Sydney. salah banyaknya adalah gw bawa makanan dan ini itu lainnya. hee..

sampai jumpa di Melbourne.. :)

No comments: