Saturday, March 1, 2008

RMIT Orientation Day (Communication Design) dan...

Goooooooooooood Pagi Selamat Morning semua! :)
wohoo.. pagi yang.. nampaknya seru. i wish..

harini hari minggu. itu berarti hari terakhir gw menikmati yangnamanya LIBUR.
hell yeah, BESOK itu hari pertama gw duduk di bangku kuliah. ihiiiy akhirnya kuliah setelah hampir 2th terluntang lantung. ga juga sih. secara gw sebelum kuliah, kena siksaan batin dan fisik dari media industry selama 8 bulan. tapi ya, ITS FUN!

syalalapampam,,
tanggal 28 yang lalu, gw ikutan orientation day, acara pasti tiap tahun buat semua mahasiswa baru untuk perkenalan kampus dan sekitar. orientation dsini beda nya jauh sama yang di Indo. while di Indo tuuh yang agak agak "menyiksa". dsini? kinda lecturer!! jam jam pertama sih emang aga penting dengan perkenalan coordinator jurusan. tapi abis itu. OH TIDAK! secara i already know how to do anything di RMIT dan gedung ini gedung itu. bahkan, TOILET pun ga lepas dari penyebutan. ck3..
akihiro sato, which means akhirnya.. gw pun dengan penuh rasa cemas dan penyesalan tinggi, kabur dari kegiatan ga penting ini. :)

abis orientasi itu, gw pun ke artist supply secara gw g punya 1 pun design essential tools. ada sih, tapi tetep kudu beli yang lain.
yauda, so far sih baru dikit yang gw beli dan rencana hari ini mau gw lengkapin. sinting memang secara it'll menguras harta benda dan keperjakaan yang gw punya. gmana dong? pasrah!

fyi guys..
gw tidur ga tenag harini menjelang masa masa kuliah. hari pertama, kali pertama, dan.. oh.. besok lah dimulai dimana masa depan gw benar benar ditentukan. OMG khan! hmf..

on and on. i gotta go somewhere over the rainbow..

No comments: