Monday, March 3, 2008

Bachelor of Communication Design. 1st Class..

aaaaaaaaaaaaaaaarrrrggggghh!!!

hehe..
sambutan tersebut mungkin pas untuk mengungkapkan gamana isi hati gw skrg (jieh!).
ya jadi gini. kemarin gw akhirnya masuk hari pertama di Communication Design!
guess what? hario pertama uda bisa membuat gw keringat dingin, panic, mau nangis, mau bunuh diri, dan.. semuanya!!!
kelas pertama namanya Design Studio B. itu ternyata Drawing / Illustration!! which is, am not good enough in drawing. sinting!!
yauda, gambar gambar gw pun terlihat seprti gambar anak SD. gw rasa anak TK pun lebih bagus. mampus!!
di subject ini gw juga dkasi handout tugas2. emang sih due date nya week 14 TAPI, itu gw dsuru bikin flip books atau kinda animation secara manudal. yang dibolak balik trus gambar nya goyang2. ih sinting!!! gmana cara coba gw bisa bikin semua itu?
another task bikin postcard. yang ini okelah. mungkin gw bisa. bit simple dari yag si flip books sinting satu itu.
kesimpulan gw, kelas Design Studio B ini tentang technical drawing!!!

akhirnya break time pun tiba.
abis break time ada satu design studio lagi. yang ini studio A.
secara namanya studio jadi gw juga mau panic. eh ternyata awal2 nya ada small lecturer gtu ttg warna2. 1 kata, NGANTUK!
abis ngomong ini itu lalalala... kita pun kinda speed dating buat saling kenal each other even g semuanya karena waktu yang terbatas.
cukup fun tapi tetep, was was!!
dan ke was was an gw terbukti. bener ajha abis itu kita dsuru define colour(s) meaning gtu gtu. untungnya, pergroup! hehe.. ;p
tapi yang individual ada juga dan itu homework dan gw g ngertii!!
task(s) studio A juga dkasi tau. ada 5 tasks (buat gw, ini 5!!).
yang gw inget cuma sesuatu ttg diri sendiri, photography, tattoo, mood board, etc.
kesimpulan di Studio A, Kelas ttg warna!!! (istilahnya apa ya??)

yah3..
gw gtau deh apakah gw sudah benar memilih ini sebagai jurusan kuliah gw. emang sih 3 tahun. ada yg bilang 3 tahun itu sebentar, ditambah dg kuliah gw yang cuma 3x seminggu. tapi tetep ajha buat gw yang menjalani, itu adalah hal yang LAMA dan merasa di neraka!!!! hmf..

semoga nanti Filia, Franciska (mereka ini classmate gw!!) mau membantu gw dalam mengerjakan tugas. ya, i wish.. huff..

sempet sih punya pikiran buat pindah jurusan. tapi apa bisa? mau tanya2 tapi takut. jadi, ya gw jalanin ajha.. semoga ajha seiring berjalannya waktu, gw bisa mengendalikan semua. ga muluk2 mendapatkan nilai Distinction (D) atau
High Distinction (HD). buat gw, nilai Credit atau bahkan Pass (at least ga Fail) ajha uda lebih dari cukup!!! semoga, semoga, dan SEMOGA!


mari kita doakan Ochrink di Communication Design ini..
mengheningkan cipta, mulai..

No comments: