Saturday, March 15, 2008

OMG!! another surprised for me!!! :)

oh well,
rencana yang gw tau dan yang udah udah, hari ini itu gw akan menghadiri farewell nya Eddie, salah satu temen gw di kelas bahasa dulu yang mau for good ke Adelaide yang di percepat daru July menjadi next week!

Yauda..

datanglah gw sesuai jam yang ditentukan yaitu 12.30pm di Southern Cross Station. Sangva there, so kita pun kerumah Diana nunggu yang lain di lobby apartment Diana..
setelah yang lain datang dan kita juga uda menunggu sekitar setengah jam-an bahkan lebih, akhirnya dengan rasa lapar pun kita menuju ke Port Melbourne, mau makan seafood. yeah! isnt it cool? hell yeah for me. hehe.. ;p

perjalanan ke port melbourne dengan tram no. 109 pun cukup jauh. hm.. berapa lama ya? ber menit menit lah pokonya. :p

sesampai nya disana..
yauda, secara laper ya gw pesen makanan berdua si Jessalyn. di ikuti dengan pesanan makanan anak anak lainnya.
gw pun yang sudah merasa lapar ya langsung ajha makan tanpa perduli dengan sekitar dan tanpa rasa curiga apapun..

selagi gw makan, Diana, Fonarri dan Jessalyn menghilang entah kemana. yang gw tau sih mereka ke Toilet. yauda.. bodo.

selang beberapa menit..
keluarlah Fonarri membawa cake ber lilin yg ga nyala. hee..
gw dengan polos dan sambil menikmati fries dan masih ga sadar ada apa pun malah ngomong dalam hati..

"ha? ko ada kue? buat siapa? gw? oh.. ini khan acara si Eddie.. oh. ok deh.. "

ya! entah polos apa bego.
ga berapa lama, si Colling memanggil nama gw dan gw pun baru sadar kalo oh yeah, itu kue buat gw dalam rngka ulang taun gw dari anak anak REW.

again, gw dibohongi, tapi senang!! hee..

lalu, dinyanyiin lah lagu happy birthday dan di liatin sama orang sekitar. malu. tapi, pasrah! hehe..

Jessalyn : ini buat lo lho nyet.. si Eddie cuma kita jadiin alasan ajha.. hee..
Diana : iya, Eddie masih lama ko pindahnya, September.. yang kemaren di rumah anggie itu sebenernya cuma iseng ajha biar lo g ngira akan ada acara ini. dan biar yg lain bisa dateng juga.. hee..
Ochrink : ...

dan Eddie yang jadi si seolah olah cuma bisa mesem mesem ajha karna gw percaya klo dia mau pergi next week..

bagus.. gw semakin terlihat bodoh di usia 20 ini. yang membuat gw terlihat semakin bodoh adalah dimana si Lisa ternyata tau rencana ini. knapa bodoh? karena gw sempet ngbrol ngobrol ke dia ttg rencana harini..

Ochrink : Lis, inget temen gw si Eddie ga?
Lisa : Oh.. iya inget, kenapa?
Ochrink : iya, dia mau pindah gtu ke Adelaide. dipercepat gtu dari July jadi minggu depan. dahsyat khan.. makanya ni besok gw farewell nya dia gtu..
Lisa : Bohong.. (dengan gaya Lisa!) itu sih cepet bnget..
Ochrink : itu dia..

daaaan..
si lisa dengan 'lucu' nya menceritakan hal ini ke Diana si ratunya surprised dan otak nya rencana ini. malu khan gw..

statement Lisa paling monyet : "emang gampang di bodohi ternyata.."

ya mau gmana.. masa gw dengan pedenya ngrasa akan ada another surprised gtu. pd gila gw kalo gtu. gw khan rendah hati dan.. gtu deh. hee..

aga sebel tapi ya berujung dengan senang senang..
senang karena gw merasa ada yang masih perduli sama gw. am so thanked to god karena hal ini.. :)
jujur, gw g nyangka akan begini. sama sekali. jadi, gw sangat menghargai dan berterima kasih sebesar2nya akan hal ini terjadi.

it was awesome, guys!! thank u so much!! hell yeah!

hm..
that's what friends are for, aite? :)

setelah acara pemberian kue dan makan pun selesai, kita pun ke daerah pantainya port melbourne itu dan bersenda gurau dsana.. setelah menghabiskan waktu, ya kita kembali ke City dan berpisah lah satu persatu..

hm..
love my birthday. they are so gorgeous.. am so fcukin lucky to have them as my friends.. thank you, guys! thank you... :)

No comments: