Thursday, March 6, 2008

Pengorbanan yang tiada akan ada habisnya..

sebagai anak design, uda pasti pengeluaran akan kebutuhan project yang pastinya memakan biaya yang ga sedikit. dan itu semua sudah terbukti!! setan memang ini jurusan secara kmaren ini gw baru ajha dapet kiriman pemasukan dan sekarang dalam kurun waktu 4 HARI saldo gw di bank tinggal 2 digit!! setan!! menyedihkan memang namun apa daya.. demi tugas yang harus selesai uang pun melayang dan membuat gw harus makan dengan nasi dan garam saja. *hiks..
tapi, penyiksaan secara materi dari jurusan gw ini belum berakhir. itu semua masih setengah jalan dan soon gw akan beli ini itu serta nge print tugas yang mahal nya aje gile dahsyat nya. oh tuhaaan..

emang sih gw uda minta tambahan sama sang mama guna pencegahan gw dari makan nasi dan garam ajha selama kuliah berlangsung. tapi aga g enak secara itu jumlahnya ga sedikit. yayaaa.. gw khan bukan anak pilot! hehe.. ;p
mudah2an ajha sang mama berbaik hati mengirimkan uang lagi buat gw. fiuh..
KNAPA SIH GW MASUK DESIGN?! MONYET!!

faktor lain yang menyebabkan saldo gw menjadi 2 digit itu adalah gw harus membeli sebuah product susu di GNC guma perkembangan otot. yayaa.. gw lagi rajin2nya nge gym nih biar bisa barenaked during (next) summer nanti. hehee.. ;p
usaha dan kerja keras (ini anggapan gw!) ini tidak hanya dengan 3 times a week ke Fitness First namun harus juga dengan suplemen2 yang seperti kapsul, dan susu. kemarin ini gw beli susunya yang segede alaihim duniawi. harganya pun astaganagabonar jadi 2. gw beli susu dan satu lagi sesuatu entah apa namanya
ajha uda sampe $150!!! SINTING!!!
tapi, demi menjadi ganteng, gw pun rela terbuai oleh sang susu. mudah2an ajha emang $150 itu worth it buat gw dan si muscle yang sampe sekarang masih malu malu buat show off. (Tunjukan kejantan-an mu pada semua, Tot!)

dan harini pun gw memulai minum sang susu. cukup terkesima ngliat sendok si susu yang anjing2an gedenya. (mas mas GNC emang sempet bilang kalo sendok nya gede banget. tapi g nyangka ajha gedenya segini. hmf..
sesuai instruksi mas mas GNC, gw pun mengambil setengan sendok susu itu dan memasukan ke dalam tempat minum gw yang ada ML. nya. hehe.. ;p
KAGET! secara terlihat gundukan susu didasar si tempat minum.
timbul beragam asumsi di otak gw.
apa ini gw bener minum segini even nanti ditambah 500ml air?? ah yauda, secara gw emang sesuai instruksinya.
tapi, ga lucu juga kalo gw mati gara gara kebanyakan minum susu.
tar di PosKota jakarta dan The Age Melbourne heboh dengan headline berita..
"SEORANG PELAJAR TAMPAN ASAL JAKARTA TEWAS DI MELBOURNE, AUSTRALIA SETELAH MEMINUM SUSU PRO PERFORMANCE SECARA BERLEBIH"

ah! ga ko. ga berlebihan. ini khan uda sesuai instruksi. hmf..
sudaalah.. mari kita minum,,

mau ganteng emang butuh pengorbanan! huff..


No comments: