Tuesday, February 26, 2008

Thia's Statement..

uia, gw lupa! hehe.. ;p
hari ini si Tia, temennya Anggi, mengeluarkan statement yang membuat gw salah tingkah.
"suara si Ochrink, bagus lho!".

OMG!!!

ahahaha.. ini statement membuat gw bngung. entah ngrasa terhina atau tersipu2 mau. yauda, ambil positive nya ajha. thanks buat Thia. hee..

well, to be honest..
salah satu impian gw juga itu... menjadi penyanyi dan punya album. even kinda mimpi yang g akan jadi knyataan. haha.. ;p
tapi kalo bisa jadi knyataan sih gw seneng dan omaigod! amien.
beberapa hari lalu gw sempet sih mimpi yang membuat gw ingin menangis bahagia.
jadi gini. di mimpi itu gw ikutan audisi Indonesian Idol. trus ya keterima ajha dulu... haha.. ajaib khaaaaan...
ya tapii yang bikin gw sebel ya karena itu mimpi dan gw terbangun dari mimpi itu. huh!! ;p

ah! just go with the flow..
the real Indonesian Idol, I'm Coming!! *lho..

No comments: