Friday, March 14, 2008

March 13th 2oo8.

Hell yeah!
13 maret kemaren gw akhirnya meninggalkan usia kesebelasan dan memasuki ruang baru di angka 2. hee..
yayaa.. sekarang gw uda 20. 20 itu kepala 2 tapi bukan berarti kepala gw juga ikut-ikutan jadi 2 seperti yang Tyas pernah tanyakan. (oh Tyas!!)

-selagi gue menulis ini blog, MSN nya Lisa terlihat selalu signed in. dan ini uda kali ke3 banhkan mungkin lebih. centil memang dia ini!-

next..
sempet ngrasa deg2an juga sehari sebelum gw ulang tahun. ya namanya juga memasuki era baru. kepala 2 nih. sempet ga siap karena ngerasa tua banget. namun akhirnya rasa itu terkikis kan juga akhirnya dengan penuh haru. tepat jam 12am nya tanggal 13 maret itu, window MSN gw cukup penuh sesak dengan banyaknya ucapan selamat. handphone gw pun dibanjiri dengan sekian an sms. dan juga hp ikutan berdering kesana kemari membuat gw aga bingung harus berbuat apa.
yauda, ada sms ya dibales, ada telf yah diangkat. aku senang.. ;p

-MSN nya Lisa sign in lagi..-

terus2.. yang sempet membuat gw terharu adalah..
tante gw tersayang, Tante Deetje menelf secara langsung dari Bogor-Indonesia demi Ulang tahun keponakan tersayangnya ini. hihiii..
kaget karena kemaren ini gw sms dia tapi ga dbales. intinya, dia g ada kabar!
gw tanya lah perihal ilang nya dia.
dan jawabannya cukup membuat sebel.
dia bilang..

Tante Deetje : hihiii.. tante sengaja ga bales, khan mau bikin surprise buat ade. yauda, tante telf deh. nyangka ga?
Gw : ga lah tan.. aduuuh.. jadi sebel sempet dikerjain dulu. hee.. makasih yah taan..

sekitar 10 menit-an lah percakapan itu. eyang gw diseberang sana pun juga ikutan ngomong ma gw..
OH SENANGNYA!! aku rindu pada mereka... oh.. oh.. oh..

PAPA, AKU MAU PULANG DONG!!

ok, next!
gw pun tidur. karena pagi nya gw ada lecturer gtu. eh tak dsangka dan tak di duga, dapet kado dari Franciska dan Filia. aku dapet topi Mooks warna putih bersih dan pastinya keren kalo gw yang make! hehe.. :)
TerimaKasih Classmate(s)! hihii..

jam jam menjelang berakhirnya ulang tahun gw pun sempet terasa basi dan datar. yaa.. bahkan gw sempet ngebuang waktu dg tidur siang dan ngerjain tugas. (contoh yang baik sebaga seorang pelajar!)
sempet bete juga karena gw ngrasa..
hm.. knapa di saat gw ulang tahun, g ada kejutan atau apalah seperti yg biasa terjadi kalo temen2 gw ulang tahun. oh mungkin ini weekday dan ya, ga penting juga secara cuma gw!

malem nya pun gw sampe sempet makan malam di luar bersama Anggie dan Lisa. kita makan di white tomato, korean resto gtu. pas saat nya pulang, gw melewati toko glue, dan OMG!! tas Lacoste putih yang sempet gw suka udah g ada!! secara yang ijo pun udah sirna dan sekarang si putih juga pergi!! BAGUS! tapi yaudalah, secara putih nya juga g membuat gw interest seperti si hijau. hee.. ;p

-lagi lagi MSN Lisa muncul..-

sampe di rumah.. (oya, rumah Anggie maksudnya..)
Tya, Anggie's house mate heboh gtu..

Tya : Chrink!! ada yang gedor gedor kamar mandi.. aku takuut.. tolong check-in ada apaa.. aku ga berani.. Gie!! Sa!! ada apaa ituu..
Ochrink : ah, seriusan lo... ah, ga lucu nih.. secara gw mau nginep!!
Anggie : Chrink, ayo buka berdua.. gw juga jadi takut nih..
Ochrink : ah! anjinglah.. apaan sih ni.. (dengan suara UDAH panic!)
ngintip bawah kamar mandi. terlihat memang seperti ada sosok makhluk hidup..
dalam hati gw berkata.. ga lucu khan gw ketemu setan atau sosok aneh apalah itu di hari ulang tahun gw..
Ochrink : ARGH!!!!!!! (gw teriak maksudnya mau ngumpulin keberanian buat ngebuka itu pintu.. namun, NIHIL! gw tetep takut! haha.. monyet!)

5 menit kemudian..

"HAPPY BIRTHDAY!!!!"

oanjing!
ada Diana, Devi, Felix, Jessalyn dan bahkan Tyas yang tadi sempet chatting ma gw di sore hari!!
sial memang secara gw g ngrasa bakal ada ginian.. kirain ulang tahun gw bakalan Flat as last year. ternyata... mereka semua SUKSES membuat gw ketauan penakut dan membuat gw kinda sedih ngrasa ulang tahun nya sepi! haha.. setan!!!

cheese cake beserta lilin yang sudah meleleh pun hadir. dan di saat gw dsuru make a wish, hm.. another kerjaan pun datang!
di lukis lah muka gw dengan dairy cream. semakin manis lah gw.. bagus!!

kegiatan wajib : FOTO2!! hehe..
i'll upload the photos di Facebook dan Friendster gw.. :)

setelah makan cheese cake nya, sebagian anak pun pulang karena sudah malam dan mereka diburu waktu akan tram..
tyas dan felix masih ada.
ga lama.. kantong gede IKEA muncul dengan tulisan greetings dari mereka semua.
pikiran gw.. beli apaan dr IKEA buat gw? haha.. ;p

Lisa : gw gtau deh lo bakalan suka apa ga sama isinya.. hihii.. (ketawa khas Lisa yang kinda annoying!)

pas dibuka, cukup terkejut karena si Lacoste putih yang uda g ada di display ternyata ada di si paper bag IKEA besar ini!! hahaaa...
aga malu karena ya Lisa yang mendengar umpatan2 gw pas melewati glue store di QV. tapi tetep seneng ko secara sebenernya gw ya suka sama tas ini.

THANKS GUYS!

gw dan lisa pun ngnep rumah Anggie.
esok nya, gw tanya tanya lah kronologis ceritanya.
ternyata memang ini sudah diorencanakan dan bodohnya, gw g ngrasa ada yg curiga atau aneh ditambah si Anggie dan Lisa itu ya ada sama gw terus dan mereka membagi kabar mengenai keberadaan gw bersama anak anak lain! damned!

to be honest sempet sih ada rasa curiga tapi cuma sekitar 10%-an ajha. sisanya, ga perduli dan.. trying to enjoy my life ajha. haha.. :p

well, that was so cool. karena gw bener2 g tau apa apa dan ujung2nya di goblog2in sama Lisa karena gw yang g nyadar akan kejadian2 sebelum si surprise itu.. (ya GR ajha gw kalo nyadar. mending kalo bener ada surprise. kalo g ada? ck3.. malu iya!!)

oh, kalo ada kata yang berati nya lebih dari sekedar terima kasih, pasti gw akan berikan pada semua nya! am so happy!!


thanks again, guys!! kalian semua SUKSES membuat gw tidak terlihat sperti seorang yang berumur 2oth then! haha.. sial!! :p

ADIOS!!


No comments: