Tuesday, March 25, 2008

waktu berlalu dengan sangat cepat dan tidak terhormat..

tanggal berapa sekarang? secara uda jam 1 malem, itu berarti sekarng uda tanggal 26 dan itu artinya adalah hari libur terakhir!!! setan memang RMIT ini dimana easter break yang long weekend (3hr) digabung sama mid semester break yang artinya mid break juga cuma 3hr! titit!! libur mid break ko 3hr brasa iklan. oleh karena hal ini, gw nanti akhir bulan april mau meliburkan diri seminggu. hee.. (tersenyum licik!)

anyway, libur tinggal besok.
tugas2 gw apakabar? matilah gw! even due nya masih aga lama, tapi tetep ajha gw dag dig dug duer daia! mau mati rasanya.. gmana dong dong makan kedondong?

Pasrah! sipo!!

kembali ke masalah utama yang libur ini jadi kerasa sgt cepat..
apa ajha yang uda gw lakukan slama liburan? oh, nampaknya gw benar2 menikmati liburan hingga ga kerasa gini. OMG. bener2 ga siap masuk kuliah lagi dan bertemu dg kelas Illustration.

Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!!!!!
i hate that class so much!! hmf.. asshole.

anyway, by the way syalalaaa..
ini khan gw ngnep drumah Anggie sampe si Thia, housemate nya kembali ke pangkuanNya. hm.. maksudnya balik lg ke Melbourne. dia lagi holiday gtu di spore. tai khan.
ok, kita ngnep dan ini sekarang suasan sekitar lagi hening tak bersenandung karena sudah bertemu dg kehidupan masing2. ada unsecured internet wireless
yg bisa dipake secara cuma cuma dan cepat!! hehe..
jadilah kita semua ber4 autisme. gapapa sih. kapan lagi bisa begini. yeah!


oh, ngntuk melanda. tidur ah, catch u up later, guys!

No comments: