Thursday, February 21, 2008

Foundation Studies Status : COMPLETED!

(Friendster's Blog, 27.01.2008)


aduh, g ada kerjaan ni secara lagi bosaaaan tak berujung.
liburan sih dan seperti biasa gw terdampar di Sydney sementara teman2 gw yang lain kebanyakan pada kembali ke negara nya masing masing. bagus! ;p

anyway, gw alhamdulillah uda selsai dari yang namanya foundation studies. fiiuuuh!!
akhirnya ya ampun, finale!
yang berubah dari gw adalah gw memutuskan untuk melanjutkan study gw ke jurusan Communication Design dimana awalnya gw ambil jurusan Media Communication. sama sama communication sih. haha.. *maksa!*

tapii,, yang ga berubah ya cita cita gw untuk menjadi seorang penyiar. gw nantinya setelah menyelesaikan perkuliahan ini akan tetap berusaha bergabung di media industries. hihii.. amien lah!

yah, semoga ajha di design nanti kendala kendala yang ada bisa gw lalui dengan aman damai dan bersahaja. oh, AMIEN!

oia, gw lupa. tepat hari ini..
Mantan Presiden RI, HM Soeharto Meninggal lho.kasihan memang tapi mungkin itu sudah jalan yang terbaik buat dia.. selamat jalan pak Harto.. :)

No comments: