Sunday, February 17, 2008

Back To Melbourne

(un-posted blog. due to self foolishness)

haha..
almost setahun yang lalu ajha dulu gw nge post blog. yaa.. yaa.. sempet terabaikan memang karena biasanya gw nge-blog di Friendster. hee..
mudah2an ajha next post ga ga February 2009. :p
anyway,
wohooo..
kembali lah gw di Melbourne setelah sekitar kurang dari 1 bulan memamah biak di Sydney yang menjadikan gw harus menanggung beban 10kg di tubuh. babi!
ya, selama di sydney gw memang ga nge gym alhasil beginilah jadinya. ga berbentuk walau niatan awal adalah sixpack dalam kurun waktu 2th kurang. kalo begini terus, kapan six pack nya? sinting!
sampai melbourne kemarin malam dengan virgin blue. sampe rumah langsung masak nasi lepas tu membedah isi koper merah besar yang gw bawa. sungguh malas rasanya membereskan isi ini itu namun, HARUS.
akhirnyaa.. isi di koper merah pun kosong. giliran gw harus membereskan sekitarnya. haha.. awal2 sempet gw sok cuek. tapi yg ada malah akhirnya gw bersihin juga secara gw emang pas lg gbs tdur. ok. tengah malam, pagi pagi buta ngeberesin kamar. berharap g ada yg protes! haha.. untung g ada.. :)
selesai membereskan dan menyadari betapa BANYAK nya barang2 gw kahirnya gw kembali tergeletak di tempat tidur dan berusaha tidurr.. ok. tetep ga tenang tdurnya gtau knapa.
pagi pun tiba dan gw hanya tidur 6jam dari 8 jam yang dianjurkan ikatan dokter indonesia, yauda. pasrah dan gw pun memutuskan untuk beberes kamar. ganti2 letak apalah itulah. beberapa jam kemudian, rapih lah kamar gw. saatnya nge-vacuum.. yey.. :)
di saat ngebuka jendela buat gw bersihin.. gw mendapatkan sosok kecil dan najis yang sudah ga bernyawa. ok. itulah Laba Laba yang menurut gw besar. untungnya uda mati dan gw meyakini dengan menyenggol2nya dg tisu. :p
ih gila. mungkin ajha ini salah satu sebab knapa gw tidur geli geli basah alias gelisah semalam. ada sosok mayat laba laba tak teridnetifikasi ternyata. ok, lebai.. ;p
waktu menunjukkan pukul 1.28pm skrg. saatnya siap2 dan temu lawak dengan teman teman yang sudah pasti merindukan gw. hehe..

chaooo..

No comments: