Thursday, February 21, 2008

Enrollment Day

20.02.08 kemarin ini gw enrollment kuliah gw. sumpah. a night before gw gabisa tidur. haha.. secara gw dulu ambil college di penjurusan media. eeeh.. kuliah di design.
emang sih dulu gw interest sama DKV dan sempet daftar di Trisakti, Jakarta dan hampir daftar juga di RMIT ini. cuma, gw pun berpaling ke Media Studies. uda daftar dan bayar deposit juga ke RMIT buat Bachelor of Media. tapi apa daya. nasib berkata lain. gw pun masuk ke bachelor of design (communication design). haha.. back to pilihan awal gw. apakah ini sudah jalan gw? ah, go with the flow ajha.


nantinya sih gw tetep pngen kerja di dunia showBiz. we'll see lah. :p
oia, ngomong2 soal enrollment. aga sebel juga secara ternyata pas kmaren ini kita cuma kinda information session gtu. ujung2nya dsuru enroll online. ih. BAGUS!
tar nih tanggal 26 gw booking class buat tutorial class. trus tanggal 28 nya gw orientasi. terus masuk lagi tanggal 3 maret. RIBET!

yang bikin seru, kuliah gw cuma 3x dalam seminggu. senin, selasa, dan kamis. huahahhaa..
trus2.. sempet kaget juga pas masuk kelas, mostly berkelamin wanita. wah3.. uda down ajha. ditambah mereka keliatan expert gtu di design. gw apa kabar?
yauda, untungnya slowly but sure ada lah tanda2 pria lain yang masuk.
terus2..
gw noticed seseorang gtu yang dulu emang uda gw perhatiin namun.. gtu deh. hihii.. aku padanya lah pokonya. so far sih gtu. gtau tar. ;p

anyway, wish me luck di design!!

No comments: