Friday, February 22, 2008

Bisul dan Sabtu Sore

Selamaaaaaaaaaaaaaaaaaat... sore.
ya, selamat sore semua. hari ini pastinya hari sabtu dan berarti ini malam minggu. ok.
apa yang biasanya remaja seumuran gw lakukan pada malam minggu? kencan.
oh. itu yang pada punya monyet. bagaimana dengan nasib yang jomblo? ya itu nasib. bagus.
rencana harini mau ada acara sesuatu yang dibuat oleh gereja nya temen gw. lepas tu mau nginep di rumah si Lisa kalo jadi kerana mau nonton horror.
yayaa.. itu rencana awal. gmana kelanjutannya? liat ajha tar.

harini hampir ajha gw terjebak di dalam rumah lagi kaya kemaren gara gara
sebuah penyakit menganggu bernama. BISUL. err..
ya, ada sebuah bisul yang tumbuh besar di pantat gw yang membuat
gw gbs duduk. bahkan malam hari mau tidur ajha gw resah takut takut salah posisi dan akhirnya, senut senut!! setan!

si bisul hinggap di badan gw since selasa. awalnya sih kecil mungil dan ga bersahabat. lama lama setelah gw kasih cream dari pharmacy dia bertumbuh besar dan tidak lucu! Gila, gw mau ngapa2in ya susah deh ya. duduk pun mikir 2x. tidur pun tengkurap. sempet terlintas di otak gw buat menusuk nya secara amatiran dan penuh kasih sayang namun akhirnya urung karena gw takut side effect terjadi seperti, kehilangan pantat! oh, tidak..

hari berlalu hingga hari ke 4 tepatnya hari ini si bisul itu pun pecah dengan sendirinya. tragedi berdarah ini sepertinya terjadi pada saat gw tidur dan setelah si bisul gw beri Vicks Vaporub.
yayaa.. sensasi hangat dan melegakan si Vicks ternyata benar benar terbukti terhadap bisul jahanam ini. gw pun langsung memebrsihkan segalanya dan sekarang adalah pngobatan terakhir. yaitu dengan membalut nya bersama Dettol, antiseptic cream. yah, mudah2an ajha dan amit2 cabang bayi deh kalo ada cerita berikutnya mengenai si bisul ini. NO WAY!
mudah2an ajha segera pulih ni pantat dan siap beraksi lagii.. yiippee..


waktu menunjukkan pukul 4.26pm.
gw mau siap2 dulu. mau kesana kemari. :)

sampai jum.. jum..


No comments: