Saturday, February 23, 2008

Minggu petang yang menyejukkan dan ngantuk..

Halooo semuaaaaaaaaa...
Minggu terakhir di bulan februari ini cukup dingin. semalem gw nonton film horror thailand judulnya Alone. menurut gw sih ga gtu menyeramkan. yang ada mengagetkan.
daaan, seperti biasa, film horror selalu gw jadikan komedi. haha..
secara english subtitles nya ganggu dan ga pas. yauda. ketawain, komentarin. haha.. ;p
kemarin pun gw nginep dirumah Lisa.
segala perbincangan bodoh nan nyata terjadi dsana. mau gmana? kalo uda ngumpul ya emang gtu. hee.. ;p

harini, tadi pagi tepatnya gw cuma ke Melbourne central. berawal niat dengan beli short buat fitness yang ada malah beli tas puma fitness juga. haha.. yaudalah. mumpung sale. :)
tujuan selanjutnya, Glue. oh Tuhaaan... disana pun ada tas baguuus dan $70!! gmna doooong????? mudah2an ajha next week masih ada jadi gw bisa memilikinya. hihii..

fyi, gw lagi tergila2 sama lagu a thousand miles nya Vanessa Carlton gara gara salah satu American Idol Finalist yang gw dukung teramat sangat, DAVID ARCHULETA, menyanyikannya dengan sempurna! haha..
inspired by him nih gw jadi pngen nyanyi lagu itu. hehe.. ;p

VOTE ARCHULETA FOR AMERICAN IDOL!

No comments: