Monday, September 1, 2008

I Miss You But I hate You..

Puasa hari pertama gw cukup berwarna dimana gw di yang sedang berada di sydney ini sedang cranky yang berarti kesabaran gw smakin diuji. emosi yang sedang bergejolak di bathien gw pun gw lawan dengan satu cara yang hm... sedikit ampuh bernama TIDUR.
gw seharian tidur untuk menghilangkan emosi gw yg sebenernya ga ilang2 juga.

hari ini gw 2 bulan an sama si pacar. ke 2 bulan an ini diwarnai dengan konflik yg sebenernya iitu2 ajha. sedih? banget. apalagi saat ini gw jauh dr dia jadi ya semakin menjadi lah rasa amarah dan duka ini. hee.. curhat dikit,gw sayang sama dia but sometimes she pissed me off sama attitude dia yang memamncing emosi. namun ya gw gbs marah. jadi gw cuma bisa diem. mungkin sebaliknya gw dr Sydney, gw akan mulai tegas sm dia dan g akan membiarkan dia di setir orang lain selain gw. contohnya, perjanjian2 aneh dia dimana klo ga masuk/telat harus sesuatu. oh well, gw pacarnya. tapi knapa ko dia lebih bs dengerin temen2nya ya drpd gw? sial.

uda hari ke 3 menuju 4 gw di Sydney. gw gbs tidur dengan enak karena i used to sleep with my baby. dan skrg g ada dia dsamping gw dan gw gbs tidur. gw ga melbih2kan tapi ini kenyataan. sumpah nyata. terbukti gw skrg masih online. hmf.. lebih kepikiran lg pas dia telf gw dan bilang klo dia sakit. bagus. gw g dsana jadi gw gbs ngurusin. sakitnya sih emang krn kesalahan dia dan gw sok2 ga care padahal care ajha sama dia. namanya juga sayang, mau gmana lagi. love is blind itu bener. (ini uda pernah gw bahas belum sih? haha..)

hari pertama gw puasa yang gw habis kan dengan tdur aga2 gw sesali karena pas buka puasa
gw bales dendam berujung kekenyangan yg tiada tara. gw janji ga gini lagi next time. bisa gila. hoek!
besok gw rencana mau ke daerah city, mau ambil titipan temen gw yaitu tiket konser Andy Lau. mau mati ga tuh gw. hm.. karena gw baik, gw ambilin deh. abis itu entah mau kmana yang jelas gw uda g sabar liat adik bayi, anak local staff kantor yg baru ngelahirin gtu. wow.. aku suka bayi. hehe..

sedikit ulasan..
tadi siang pacar gw nakal pas gw bilang sebel g jadi liat adik bayi.

pacar : pngen?
gw : apa?
pacar : adik bayi. hahaha...
gw : uda pngen since gw pacaran serius bberapa taun lalu. hee...

oh aku rindu padanya. i miss u but i hate u, sayang. ;p
gw ingin cepat2 pulang deh ke Melbourne dan kembali ke pelukan sayang. tapi ko mash lama ya. ah sebel.

oia, perjalanan gw ke Sydney cukup berliku lho. dimana gw terburu2 dan panic karena takut telat dan mengharuskan gw naik taxi dan merelakan $65 gw sumbangkan ke taxi tersebut. oh no..
sesampainya gw di Sydney, gw dsmbut nyokap dg statement menyenangkan...

mama : ko kamu kurusan sih de?
gw : hore!

gw ke Sydney dalam rangka mid semester break. tapi kenyataannya, gw ngerjain tugas lho. ditambah tugas membuat magazine yang menurut gw bikin emosi. belum lagi shampoo label. dan postcard serta A1 posters. mati saja yuk. hm...

1 jam an lagi gw sahur. dan gw yang belum tidur ini akhirnya mencari2 kesibukan. gw skrg lagi edit2 foto. naluri ngedit gw kembali muncul sejak gw kenal Erick. dia bachelor nya DKV di indo. kenal dia accidentally dr ci cella.
gara2 dia gw pngen ngedit2 lagi. hmf..

on and on,
gw mulai laper. besok pacar gw kayanya bakalan ga puasa. ingin rasanya menghormati yg ga puasa juga. haha... ;p

ok,
gw mau lanjut dunia gw. sampai jumpa! :)

No comments: