Friday, September 26, 2008

Another pembelajaran hidup..

Bulan ini emang bulan yang berat buat gw. tapi di sisi lain, gw mendapatkan beberapa pembelajaran tentang kehidupan yang bisa gw ambil hikmah nya..
hm.. gw berasa tua sekarang. hmf..

Setelah sekian lama gw ga kerja, akhirnya kmaren ini gw kerja lagi.. dan dari kerja itu gw gacuma dapet honor tapi juga mendapatkan pelajaran lagi tentang kehidupan yang mungkin bs membuat gw menghadapi dunia dengan senyuman atau "senyuman".

gw interview seorang tokoh masyarakat dari Indonesia. tokoh yang cukup terkenal dan berarti untuk Masyarakat. selama per-wawancara-an, gw cukup terkejut dengan beberapa cerita dan pertanyaan2nya. dia yang gw kenal dan tau sayang anak ternyata tidak begtu dekat dengan anak kandungya sendiri yang no 2 yang secara kebetulan lagi di Melbourne untuk short course. dia yang menyusul anaknya ke Melbourne pada hari kamis pun baru bertemu anaknya keesokan harinya. padahal mereka satu hotel dan dia juga kinda gtau klo anaknya ternyata uda punya temen di Melben dan bahkan dia gtau klo room mate anak nya itu bekas temen smp dia. wow. seorang tokoh masyarakat yang jadi panutan para orang tua ternyata juga menyimpan rahasia yang buat gw cukup tidak disangka.
well, nobody's perfect, peeps. dan inilah contoh nyatanya!
selama interview, beliau cukup membantu dan menyenangkan. ada yg bikin gw terkejut lagi karena dia adalah salah satu tokoh yang mendukung MUI untuk mengharamkan rokok! waw!!!

Menyambung blog gw yang sebelum ini, gw mau menambahkan..
mungkin gw juga khilaf dan sombong waktu dulu dimana menganggap dunia milik berdua dan membuat orang2 sirik akan kelakuan kita. jadilah sekarang keadaan jadi ga se sweet dulu.
dan juga, munkin Dia mengirimkan pacar gw yang sekarang ini untuk mendewasakan gw. menguji kesabaran gw dan lain2. mungkin kalo gw g ketemu ini anak, gw g akan pernah mengerti atau menjadi dewasa dan akan tetep egois dan lain2. thanks God. :)

lebaran sebentar lagi.
mungkin setelah lebaran gw akan menjalani hari2 gw yang baru. gw akan mulai semua dr nol. dari bawah. semua. tanpa terkecuali. even gw puasa juga g sempurna. bahkan jauh dari sempurna. tapi gw pngn ngrasa macam bayi yang baru dilahirkan. :)

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN! :)


hmm..

No comments: