Friday, September 5, 2008

seminggu terasa sewindu...

40 menit lagi gw buka puasa. senangnya bukan kepalang secara gw sedang lapar! ahahaha... ;p

Besok, akhirnya gw kembali ke Melbourne. tetapi dan namun, gw tetep harus melanjutkan puasa karna sang kekasih hati yang harus away dengan keluarganya. sebel? aga. tapi gbs apa2 klo uda bawa2 nama keluarga. jadi ya gw diem ajha. hee..
sebuah lirik lagu kahitna ada benernya juga dimana di nyanyikan..

"seminggu terasa sewinduu... oo..."

sumpah iya! setuju banget gw. seminggu ga ketemu pacar. seminggu g sama temen2. yang utama sih g sama pacar. hiihii.. kngen bnget sama dia even kita akhir2 ini sering banget sama yg namanya berantem. tapi ya seperti yg uda pernah gw bilang, rasa sayang gw menutupi semua kekesalan gw ke dia. jadi ya klo kata slank, i miss you but i hate you.
kita mungkin baru bisa ketemu lagi Hari minggu siang. tapi feeling gw mngatakan, kita baru akan ketemu, sore/malam nya. hm... LAMA YAH WAKTU!!!!! sial.

(krucuuk3.. perut gw curhat..)

kemungkinan yang pasti juga, besok malam gw bakal sendirian di city point karna Anggie dan Lisa mau clubbing. gw g mau ikut karna malas. oh bulan puasa.. kaleum dulu. eheee.. jadi ya palingan gw bakalan ngerjain tugas.
apakah gw akan melanjutkan puasa gw di Melbourne? hee.. hanya Tuhan dan gw serta temen2 gw yang tau nantinya.. hihii...

on and on,
gw lagi kesel sama attitude abang gw yang sok jagoan itu dan malesin.
gini,
waktu gw awal2 sampe Australia, gw sering sms driver gw untuk diminya beli DVD dkk. karena dsini khan mahal. jadi ya mumpung ada yg mau dateng, ya titip. dia then sms gw bilang klo gw ngrepotin. padahal gw g minta tolong sama dia. emang monyet. nyari ribut ajha.
dan skrg, FYI.. dia minta dbawain makanan anjing dr Sydney. mungkin dia lupa sama kata2 dia yg dulu. ingin rasa nya gw balikkin kata2 dia di sms itu. jujr uda gw tulis tapi belum gw send. haha..
emosi gw..

kita emang perang dingin since 2th an yang lalu. sempet adem lalu balik lagi jadi perang dingin lagi. gw uda berusaha baik sm dia tapi g ada tanggepan jadi gw sih uda lepas tangan. males juga gw.

kekesalan gw selanjutnya adalah kepala sekolah SMA gw dulu yg bernama ONO RUHIANA. dia minta ekskul sama yang uda sedikit banyak ngangkat nama alazhar untuk dihentikan karena kegiatan itu identik dengan topeng monyet. knapa bgtu? ni terjadi ketika saman itu on air di acara empat mata-trans 7. dia gsuka saman ikut gtu2an dan bawa2 nama sekolah, thats why dia minta saman dihentikan ajha. gw even bukan anak saman ikutan panas mengingat dia sianjing itu emang dr dulu bawaanya nyari ribut ajha. kita, para alumni mau demo. karna gw jauh, gw jadi ikutan sebel gbs demo minta dia turun dr jabatannya. rencana gw sih, gw mau kirim surat gtu via kompas dan Tempo. intinya gw mau bikin dia malu dan akan menuntut dia untuk minta maaf secara terbuka. surat udah jadi dengan bahasa indonesia gw yang aga2 berantakan as usual. hehee... bukan sombong, tapi emang bahasa indo gw ga beraturan dari dulu. ;p

- 10 menit lagi buka puasa. -

di melbourne nanti, gw berharap hubungan gw sama pacar nantinya akan fine2 ajha. berantem tiap hari aga cape lho. ga cuma bathin, fisik juga. beneran deh. jadi ya semoga kita akan sama2 bisa berubah.

OIA,
kekesalan gw juga ada lagi. facebook soon akan ganti design. dan design nya gw sangat ga suka. sumpah gabagus. bikin bngung dan cupu. padahal yg skrg uda oke punya. ah, semoga ga lama. banyak yg protes terus balik lagi. hihii..

ok, 5 menit lagi gw buka puasa, klo gtu gw undur diri untuk menyambut berkah ini. hehe...
SELAMAT BERBUKA PUASA..



:)

No comments: