Friday, August 29, 2008

Alone but not Lonely..

Dan gw sedang sendirian drumah.
Lisa sedang mencari jodoh ke Phillip Island. Anggie, Rama, Agnest, dan Tika sedang pergi ngeBar. knapa gw g ikut? gw lagi g mood dengan dunia luar. sebenernya lagi pngen berdua ajha sama pacar secara gw besok ke Sydney seminggu. tapi, dianya pergi sama temen2nya. diajak gabung sih, cuma gw males ajha. tadinya mau ketemuan ni malem abis dia pergi sama temen2nya. tapi kayanya bakalan gagal. yaudalah, nasib.
knapa gw baru isi blog lagi? karena gw ga mood. abisan blakangan ini hidup gw kayanya ga bahagia. suram2 ajha. gmana dg hari ini? masih datar. semoga kedepan bisa lebih baik. yang jelas, gw cape jadi cowo sensitif dan sentimentil. enak kali ya jadi orang yang carefree dan atau insensitive? tapi gw g pernah bisa even uda gw coba. ah, gw emang sampah. hm..

oh noo..
something membuat gw aga g mood lagi malam ini. ah shit! ok, coba dbawa enak ajha. hm..
besok gw ke Sydney. aga males sih, secara cuma seminggu dan gw pngen ajha bs sama pacar. tapi ya uda mau bulan puasa juga dan awal2 puasa ya khan enaknya klo sama keluarga. dan ya kmaren2 ini hubungan gw sama si pacar sempet memanas se menddih mendidihnya. kmaren sempet jadi puncaknya. hari ini sih biasa ajha. gtau besok dan slanjutnya. mungkin bener istilah cinta itu buta. cinta dapat membutakan segalanya. hm.. ok.
apart from that reasons, gw pun belum dapet rumah buat gw tinggal di bulan oktober nanti. omg. semoga deh bisa dapet in the end of this september.
oh god, please..
besok mau inspect rumah. semoga cocok dan jodoh deh sama ini rumah. yeah i wish.. hm..
nyari rumah tuh deg2an deh. duh.. sebel.

anyway,
hari ini gw donor darah untuk pertama kalinya. sumpah, sakit. sial. jarumnya bener gede. hahaha... tapi dengan alasan kemuliaan, gw pun maju terus even pucat pasi. hehe..
abis itu gw ke Festival Indonesia. dsana gw beli Sendal Batik. heheee.. entah knapa gw pngen ajha punya, jujur bagus ko. jadi pngen lagi. hihii...

stress gw akhir2 ini ga bagus deh. gw jadi blanja terus. ini gawat. klo dulu nafsu makan g terkendali. skrg nafsu blanja yg ga terkontrol. wow. hahaha...

(knapa lagu2 iTunes gw muter nya mellow2 begini ya? khan gw jadi kbawa. ga sopan. hmf..)

gw aga deg2an besok mau ke Sydney. as usual sih, gw slalu deg2an klo mau kmana2. hehe.. aneh emang, tapi ya maaf deeee..
aduh gw bosen drumah sendirian. tapi mau kmana juga? gw males kmana2. tadi sih uda enak koko sama cici uda dateng. tapi ya iklan doang. ah ga oke. huh.. aduuuh..

pacar gw jg gmau ya, kesni sama gw. last weekend before puasa nih. ah sebel.
duh, stop deh being sensi. duuuh..
jadi anak autis enak ga ya? kayanya seru. hm..

pembicaraan gw mulai aneh. hehe..
cabut, guys!

No comments: