Monday, September 8, 2008

If I Can Turn Back The Time..

ada yang tau rasa bahagia? senang?
jujur, gw kinda lupa. yang ada dalam hati gw hanyalah perasaan kangen, kehilangan, dan sedih. yang gw inget cuma, gw bahagia karna gw memiliki pacar yang gw sayang dan dia bilang sayang gw.

anyway, mungkin ini adalah blog terakhir dari gw tentang love life gw atau tentang kisah sedih kisah sedih gw. kenapa bgtu, karena ya gw akan menyudahi nya dan memulai babak baru. gw akan mulai dr awal lagi hubungan gw sama dia. gw akan menuruti semua keinginan dia. entahlah sampe kapan gw akan bertahan. ya dan smoga ajha ego kita berdua akan luluh seiring berjalannya waktu.

well,
gw kngen dia yang dulu. dia yang bawel, dia yang manja, dia yang rewel, dia yang rese, dia yang kaya anak kecil lucu menggemaskan, dia yang kinda perhatian sm gw, dia yg slalu gw cari, dia yang akan protes klo gw sibuk sms an/telf an sm orang lain. dia yang masih suka sms gw, dia yang klo bosen nyari gw, dia yang dia yang dulu... dia si KKEB. bukan dia yg skrg. mungkin dia yg skrg adalah dia yang sebenernya. tapi gw cukup siyok karena semenjak kita deket sampe kita jadian di bulan pertama, dia cukup menyenangnkan. tapi skrg, gw kehilangan sosok itu. dia berubah jadi cuek dan kinda ga perduli. temen gw bilang, cuek bukan brarti g sayang. temen gw itu cuek juga. tapi klo sama pacarnya, dia g akan secuek biasanya. tetep perhatian. status emng merubah segalanya. iya, gw ngajak dia jadian karena gw mau dia jadi bagian dalam hidup gw. semalem gw abis ngbrl2 serius sm dia. ada satu statement yg dia ucapkan dan membuat gw siyok. hm.. andai gw bisa memutar kembali waktu. gw ingin nge keep dia yang dulu selamanya dan ga akan pernah berubah..

well,
knapa gw harus terlahir sebagai orang yg sangat sangat sensitive. cape? iya. hampir semua hubungan gw kendalanya dsitu. slalu dsitu. mungkin ozal bener, i should reduce my expectancy dan go with the flow ajha serta positive thinking. tapi ya knapa ko sulit ya. well, from now on gw akan mecoba itu. i'll covering my eyes, my ears, and even my heart. gw akan coba dbawa santai hubungan ini.. yang jelas, gw harap gw g dibohongi. gw harap dia bener2 sayang sm gw seperti yang dia bilang. gw harap ini semua bukan drama. klo gw, gw 100% sayang sama dia. mungkin dsini juga ksalahan gw, dimana gw terlalu kebawa perasaan sama dia. atau juga, ini adalah karma dari hubungan gw sebelumnya?. mungkin. tapi yuk udahan karma nya.

just info,
selama gw nulis blog ini. lagu2 yang gw puter emang sesuai hati gw dan diotak gw kinda flashback masa2 gw sangat2 bahagia masa2 yang sangat g akan bisa gw lupakan..
gw juga sempet seneng denger kabar klo katanya dia akan lanjut di Melbourne. bukan di negara nun jauh dsana. tapi ternyata, itu semua semu dan belum pasti. jadi masih ada kemungkinan dian meninggalkan Melbourne..
ah, sudahlaah.. gw g punya kuasa apa apa akan hal itu..

kalo kata Warna, "mengapa kini tiada, sehangat seindah dulu?" gw juga gtau. ya mungkin itu, gw terlalu banyak berharap dan dibawa perasaan.

tapi gw aga lega semalem uda ngluarin semua emosi gw. semoga ajha dengan keluarnya si emosi, gw bisa bener2 menjalani semua dengan tersenyum. entah itu senyum yang hanya lah "senyum" atau senyum dalam arti yang sesungguhnya.

buat dia,
kamu harus tau klo aku akan selalu sayang kamu.. as always, apapun yang terjadi.. :)


bye.

No comments: