Sunday, May 25, 2008

semangat '45, semangat anak muda!

uda beberapa hari ini, gw lagi semangat banget ngerjain tugas tugas gw. entah kerasukan setan apa yang membuat masa depan gw terlihat sedikit lebih cerah dari biasanya ini. bangga dan senang campur bingung menjadi satu di otak gw. hee..

adalah FlipBook nama tugasnya yang lagi semangat semangat nya gw kerjain. gw dsuru bikin animasi manual gtu. awalnya gw sempet mau bunuh diri akan tugas itu. dan sekarang, gw semangat!
konsep awal gw mau bikin sand watch gtu yang then berubah menjadi digital watch. tapi ya gw aga ga sreg ajha even itu simple. on and on, gw pun merubahnya dngan membuat animasi tentang metamorfosa kodok. perlahan tapi pasti, dan kini sang kodok dalam flipbook sudah sampai 60% an. yey. tinggal fotocopy dan mungkin warnai. tapi gw mau bikin hitam putih ajha biar sok2 klasik padahal malas. hee..
this project due akhir semester 1. which is masih 2mingguan. kali ya..

another task,
gw ada dsuru buat poster film. rencana awal gw mau bikin yang aga2 nakal dan berani di poster tersebut. namun seiring berjalannya waktu, semua pun berubah dengan cepat dan gw positif akan membuat sekuel nya ARISAN! the movie. hehe.. aga ga kreatif sih. tapi khan yang gw bikin toh poster dan synopsis nya ajha. bukan the real movie nya. jadi yauda bodo.
poster design nya slesai. tinggal tunjukin ke lecture gw dan semoga di approve. abis itu pengambilan gambar deh dsana sini.
semoga ga fail.
this task due week 14 dan ini nilainya 50%!!! setan!

next.
project dengan nilai (kayanya) 100% adalah design history.
dimana gw dsuru memvisualisasikan lagu dengan foto atau gambar. aga ribet. lagu yang dipilih gw dan kelompok gw yaitu "my favourite things" by olivia. lyricnya seru. jadilah gw bikin foto2nya based on the lyrics.
hebatnya, dis fcukin project due dis thursday dan gw belum sama sekali! mampus.. mampus..
senin mulai dcicil dan gtau dmulai drmana. hehe.. nasib. tapi mudah2an by thursday pagi ini slesai. dan gw.. bisa aga bebas.. sedikit... sedikit.. hehe..

coming tugasnya david. gtau deh tugas terakhir ini apaan. gw aga2 harap harap cemas secara tinggal 2 more weeks. mudah2an ajha ga ribet dan gw bisa menyelesaikannya.

oh ya, masih ada deng tugas Illustration / life drawing.
ini sih lumayan aga lebih mudah dengan kumpulin 15 best drawing gw slama di kelas plus back up-annya. yang bikin panic adalah, tugas gambar2 si Alex yang gw bngung gmana gmana nya. secara gw banyak melewati kelas dia. ga banyak sih cuma adalah dan mampus lah gw. hmf..
gw harus menyelesaikannya segera! harus.. harus!!

semester1 akan segera berakhir. semoga ajha gw g ada fail. amien!

saatnya gw berpulang ke ranjang. cabut!

No comments: