Tuesday, June 10, 2008

Habis Gelap Terbitlah Terang, Habis sumit tugas dengan segala badai yang menerjang, nontonlah sex and the city..

wow!!
akhirnya semua tugas2 gw selesai sudah yang juga berarti.. SEMESTER 1, SELESAI!!!! tinggal nunggu hasil2 nya dan gw pun kembali deg2an, cemas tak berdaya akan results yang keluarnya entah kapan. huh!!! semoga saja g ada yg fail. AMEN!

anyway...
kemaren pas gw submit tugas2, badai menrjang perjalanan gw itu.

jadi beginii..
gw sudah still yakin 100% akan kesiapan semua tugas gw. tugas terakhir gw slesaikan jam 12.00am. lebih awal dr biasanya. senang! gw pun tidur 3 jam kemudian. hee..
pagi gw bangun dan siap2 lalu berangkat ke City Point, Rumah Anggie untuk ambil sebagian tugas. ok.
mari kita berangkat..

sesampai di RMIT building 88, gw masih PD. ada kejanggalan pada diri gw dimana gw g deg2an sampe2 gw akhirnya bikin deg2an sendiri alias ngmg pada diri sendiri klo gw deg2an. hee..
gw pun meluncur ke Lab Comp dimana Filia dan Ciska, Classmate gw berada.

disinilah badai dimulai..

Filia tiba2 nyeplos kalo Fili Photoshopnya juga harus di save dalam CD. which is... GW TIDAK NGE BURN KE CD NYA!!!! dan ternyata itu tertulis di brief nya. mampus! gw panic tujuh turunan. on and on, gw ngumpulin 2 tugas2 dulu. Studio A dan B. semua gw lakukan secepat kilat tak terkirakan. seselesainya gw submit si 2 tugas itu, gw melihat jam dan waktu menunjukkan pukul 10.00am dan due nya semua tugs adalah 10.30am. panic semakin menjadi. gw bergegas lari keluar uni dan mengejar tram. thanks god ada tram. itu yg gw pikirkan awalnya. tapi apa.. si supir tram tai itu tidak bilang klo tram yang gw naiki ternyata NOT IN SERVICE! setan!!!!
itu ketauan pada saat ada penumpang yang menanyakan kapan kita jalan secara kita semua yg naik uda pada di dalam since 5min ago. mau marah dan membunuh si supir blo'on itu rasanya.
akhirnya, dengan uang pas2an gw pun naik taxi. rencana nya mau return by taxi yang gw naiki. tapi sang supir cina menolak dengan sejuta alasan tainya. TEGA! dia TEGA!! huh!!!

sampe rumah gw pun sudah pukul 10.15am. gw panic mampus dan dengan secepat kilat lagi, gw nge burn semua File yang diminta. thanks to MacBook yang bekerja sangat cepat! uuh.. am in u deh. ehee..
ok. dengan alasan efisiensi waktu, gw naik taxi lagi ke uni. dan FYI, dompet gw kosong lho!! untung ada EFTPOST yang siap siaga, siap antar jaga.. yiipppee!!
taxi yang gw tumpangi ini disupiri oleh India. dan sudah ketebak. BAU BAWANG nya ASTAGA NAGA BONAR!!!! eerggh!!
untung jarak rumah gw ke uni, deket. kalo ga, aku bisa mati kehabisan udara segar.

si supir, anyway..
gmau lho belok ke arah uni gw katanya g ada parkiran. akhirnya gw pun berhenti di arah sebaliknya. dan gw harus jalan aga jauh ke uni gw. OMG! aku lelah lari2.. seriusan..

jam menunjukkan pukul 10.25am.
5 MENIT LAGI atau gw TELAT dan kena PENALTY 10%!!!!!! shitoo!!!

dan thanks god..
tepat 10.30, gw menaruh CD gw diatas box tempat submitan.. oh! thanks god!!! mudah2an sih gw g termasuk kategori telat. secara ya itu khan tepat 10.30!! huff..

pantes harini gw g deg2an. ternyata ada sesuatu.
jadi begini, setiap gw mau apa2 dan ga deg2an itu pertanda akan ada sesuatu. tapi sebaliknya, klo gw deg2an, itu berarti gw fine2 ajha. hmf.. aneh memang..

selepas semua nya terjadi..
gw pergi sama Buyung dan Belinda ke Myer Basement shopping centre buat melepas semua nya.
saldo yang pas2an membuat gw hanya bisa meliat2. nasib.

time goes by, gw balik rumah nunggu lisa. kamar gw berantakan teramat sangat. ck3..
lisa pun menelf dan ajak gw makan, lalu kita makan dan balik kerumah anggie buat tidur siang. what a life. haha.. ;p

malamnya,
gw dan kawan2 lainnya nonton sex and the city. even duduk nya 3 dari depan, gw tetap bisa menikmati filmnya secara gw emang sangat ingin mennton! :)
film nya sangat menghibur dan bagus!! hehe..

(larut) malam pun tiba..
gw ngnep drumah rama karena dia mau belajar dan minta ditemani. yauda. paginya gw balik. dan hari ini..
gw beberes kamar gw yang dalam hitungan waktu akan segera gw tinggalkan.
rencana hari ini, gw mau stay dirumah ajha, beberes dan hibernasi. mungkin tar malem mau dinner keluar.

pelajaran yang gw ambil dr kjadian kemaren adalah, bacalah brief berjuta2 kali dan bawa laptop dan other things klo submit tugas in case something that we dont expected happen. ah aku bijak.. hihi..

oh aku masih ngntuk..
fiuh,,

cabut, guys!

No comments: