Sunday, May 11, 2008

Hidupku penuh dengan ke deg deg an-an..

duh, jam segini gw masih terjaga dari tidur.
ga wasting time juga sih, secara gw tadi ngerjain tugas yang due nya besok. bagus! what a last minute person! hmf..
uda slesai sih skarang, tapi gw g boleh tidur sampe si Rama babi selesai juga tugasnya. setan!

Jam menunjukkan pukul 1.23am. gw masih aga seger karena lapar. mau makan, tapi dapur lagi banyak orang, males! hmf..
*pergilah kalian wahai pengacau dapur!!! saya laapaaaaar!!!

well,
kmaren gw pergi skating gtu di daerah oakleigh. seru juga 5-an sama Rama, Ci' Cella, Lisa dan Anggie.
uda lama ajha dulu ga skating. kirain gabisa ternyata lumayan lancar dan jatuh sekali doang. eh dua kali deng. yang terakhir gara gara lisa yang jatohnya ngajak ngajak!!! sial.
overall ttg skating, it was fcukin fun dan gw mau lagii... hehe..
Lisa ajha yang awal2nya gbs malah jadi ke asyikan dengan mulai cepat2 skating. hehe.. semua butuh proses memang. ;p

back to today's story,
niatan awal gw gmau kmana mana karena ngerjain tugas, eh ujung2nya ya keluar rumah juga dan.. membuat gw skrg bgadang dan kelaparan.
as usual sih, haha..
dan besok ada due bikin synopsis film yang akan gw buat posternya doang. tapi gw belum satu kata pun. hehe.. ;p

on and on,
gw aga deg2an. besok tuh salah satu tugas ada yg akan dikembalikan. yang communication postcards, dan gw aga aga pesimis dan sumpah wallahi gw takut kalo fail. mampus lah gw. semalem dapet mimpi kalo pass. tapi kadang mimpi itu berarti kebalikan. jadilah kayanya bakalan fail. amit2 sih. mudah2an pass ajha. sumpah! i wish. seriusan! aduh gw parno jadi lebai. secara punya gw kaya looks meaningless dan fcukin simple. aduh aduh aduh. gmana dong? penyesalan slalu terlambat.
bahkan tugas yang baru gw slesaikan ini dan akan dikumpulkan besok ajha uda deg2an dr skrg. takut jelek karena previous task gw cuma dapet pass. ah mampus lah.

apakah gw akan berhasil dan tepat waktu mendapat gelar sebagai bachelor of design? SEMOGA! ayo semua, doakan sayaa...


anyway, today's highlight!!
jari lisa ciuman dengan cutter!! alhasil, dia lemah lesu tak berdaya akan melihat darahnya yang keep bleeding keep bleeding kaya lagunya leona lewis. kesian sih ngliatnya. tapi, yauda, gw bantu menghibur ajha.


nampaknya dapur mulai sunyi, mati kita periksa dan mari kita supper!!! semoga ini semua knyataan..

cabut!!

No comments: