Tuesday, May 20, 2008

De-sign. U-ang. Ngan-tuk!

Hari slasa nan dingin ini di mulai dengan gw yang lagi lagi nitip absent di kelas pertama alias lecture si David dan Alex. males. itulah alasan yang membuat gw dengan hati ragu untuk sekip. hehe..
jam ke2 pun dimulai. rasa malas sudah melanda sejak awal. gw males teramat sangat. namun akhirnya, demi masa depan yang cerah gw pun kuliah.
time goes by, rasa menyesal masuk kelas ke2 ini semakin kuat. gw ngantuk teramat sangat karena ke aga g pentngnya si blair memberikan presentasi. hm.. mungkin lebih tepat diganti menjadi presentai. ok.

on and on,
gw pun dengan langkah seribu meninggalkan kelas pas break time. hehe..
oh mama.. oh papa..
maavkan anakmu ini. salahkan lah mereka para dosen yang... gtu deh. hm..

ngomong2 ttg kuliah gw,
gw aga sebel murka dan uh gtu karena dis fcuking major sudah berhasil membuat gw jatoh miskin ga kira2. senin kmaren gw abis $50 buat beli peralatan warna alias cat air dan kawan2. next, gw harus beli A2 presentation folio beserta sleeves nya yang diperkirakan mencapai $150.
setan khan! sumpah gw sebel. mau minta mamapapa namun aga g enak karena.. hm.. jumlahnya ga sedikit lho.
hal ini membuat gw harus menukar valuta asing yang gw punya secara ga ikhlas.
tapi yauda, semoga nanti klo gw minta tambahan, mereka mengerti karena ini khan buat sekolah. hehe..

oh god.
gw bener2 butuh income. shito!
uia, anothe info.
kmaren senin, salah satu tugas gw dipuji akan keberhasilan gw membuat image dominant thing. hahaha...
gw pun g nyangka dan ini yang pertama tuhas gw dipuji segtu nya. dont think it will happening again.. hee..

Harini lagi dan lagi gw ngnep rumah anggie, rama dan lisa pun juga ikut as usual. as usual lagi, we didnt waste our times dsni. tapi kami dsini mngerjakan tugas. u yeah, kami khan bermasa depan. hihii..
tugas charcoal-an gw slesai. tinggal si flipbook. males banget tapi due nya segera datang dan gw parno! mungkin besok gw kerjainnya. secara day off juga. hm..
gajadi ngegym lagi dong. huh! kalo sempet mau ah. uda lama banget ga ngabsen dsana. alhasil, membesar lah badan gw. hehe..

Seperti biasa, gw pun masak dirumah anggie buat yang lainnya. dan hari ini diwarnai dengan tergoresnya tangan gw dengan si pisau baru. emang babi. sakit? kinda. tapi sebagai lelaki tegar dan berwibawa, gw pun santai. hee..

highlight of the day :
Anggie, dapet sms seru dari unknown sender yang berisi...

"Anggita, this is the Palestinian women army and we would like to invite you to come and bomb the Melbourne Central complex, tomorrow.
Call me now."

wow.
gw pun ikutan parno. anggie pun uda forward sms nya ke Tya yang tinggal di unilodge melbourne central. dan dia pun juga ngasi tau Randy, kakanya dan he menyarankan anggie buat lapor polisi. karena panic, anggie pun urung. gw sih klo jadi anggie, ya lapor polisi tapi hp nya jangan dtahan. hehe..

detik berlalu, Lisa pun confess..
sms tak bertuan itu adalah ulah Lisa dan Rama through public phone pas mereka lagi di rumah gw. bagus!! gw pun ngakak dan terbahak bahak dibuatnya.. mereka, BERHASIL.
langsung telf Tya dan kabari kalo itu sms becandaan. untung dia belum baca sms nya. hehe...
well,
mereka berhasil membuat orang panic. hehe..
SALUT!

hm..
gw ngantuk. cabut ah! selamat malam semua.. :)

No comments: