Monday, May 5, 2008

Cerita Harian...

setelah seminggu gw meliburkan diri dan bersembunyi di Sydney, akhirnya hari ini gw kembali ke kehidupan yang sesungguhnya menentukan masa depan gw.
rasa malas dan ingin skip sempat menghantui dan bahkan mendominasi otak gw. namun akhirnya terkalahkan oleh bayangan masa depan yang cerah di imajinasi gw.

alarm pun seperti biasa berbunyi dan gw juga seperti biasa, g langsung bangun. tapi meng-snooze sang alarm setiap 5 menit dan (kali ini) cuma ke menit 15 dari biasanya bisa sampe stgh jam. hee.. ;p

tiba saatnya dmana gw harus berangkat. rasa males jalan ke kampus berhasil meluluhkan hati gw dan akhirnya gw naik tram yang tinggal lurus ajha. yauda. seperti biasa juga, gw ga nge validate kartu gw dg alasan, SAYANG. kami international students sangat butuh yang namanya kompensasi akan public transport! *colongan..

perasaan deg2an dan berharap menjadi satu. pasang mata dan mengawasi keadaan sekitar takut takut ada tukang check ticket jahanam yang menyamar jadi penumpang. Dan finale, 1 stop sebelum stop-an gw dimana harus stop, gw melihat ada penumpang yang bergerak cepat menuju tempat pembelian ticket dalam tram. gw pun bertanya2. gw lihat kedepan, benerlah ada yang nge check-in ticket dsana dan gw berfikir kalo mereka juga akan naik ke tram yang gw tumpangi atau nanti di stop-an gw akan ada another petugas. tanpa fikir panjang, langsung lah gw nge validate ticket gw. tram pun berjalan TANPA ada petugas ticket yang ikut. gw pun sebel tapi sempet berfikir..
"oh, mungkin nanti ada di stopan sana yang meriksain. gapapa drpada kena $160 lagi..."

sesampainya di stopan elizabeth st. gw tidak menemukan tanda2 adanya petugas ticket. rasa sebel pun semakin menjadi dan gw teramat sangat mengutuk mereka yang telah membuat gw untuk meng-validate khan si ticket tram 1 stop sebelum stop-an gw turun. setan!!
sumpah serapah dan umpatan keluar dari bibir manis dan otak cemerlang gw.

hari hari dikelas berlangsung seperti biasa.
oh ada yang ga biasa.. gw hari ini life drawing class, dan as usual ada model dsana. as usual juga, sang model wanita bertubuh besar alias gendut pun menanggalkan pakaiannya. nafsu? gausa ditanya. ngiler liatnya!! *ieeewh..

awalnya gw bersikap profesional dan biasa ajha dengan menggambar secara lancar.. pas gw mau gambar kakinya, gw teramat sangat siyok ngeliat kakinya ga di shave dan berbulu cukup lebat untuk ukuran wanita!!! dan disana pun gw sempet ilfeel gambar dan ngrasa hooek. tapi life must go on dan gw pun melanjutkan menggambar. sang model juga berganti posisi dan gw kembali siyok ketika dia mengangkat tangannya dan ternyata dia juga ga shave bagian ketiak. oh no! itu sangat disgusting dan annoyed me. mbo' ya dicukur dulu gtu khan mau digambar. biar aga enak dipandang dikit. *dikiiiiiit..

another on and on, pas gw balik tadi, gw juga naik tram lagi GRATISAN. hee.. tetep dengan rasa cemas dan was was dan keukekuh gmau nge validate ticket karena sayang. sekian stop berlalu dan gw pun selamat sampai tujuan. senangnya ga terkirakan! hee..

ok then,
sekarang adalah saatnya gw lanjutin tugas dan ngesubmit online.
wish me luck fo dis project, guys!

No comments: