Wednesday, October 29, 2008

I Heart Brisbane!

hari ke3 di Brisbane.
as always, even Brisbane itu sepi. gw tetep in love with Brisbane.

awal2 sampe sini mungkin emang ngrasa aneh dan beda ajha. tapi, seiring berjalannya waktu, gw sangat encintai Brisbane yang menrut gw menyenangkan.
ga banyak orang indo nya dsini. that's why gw suka.
gw sempet tinggal disini dan berencana lanjut kuliah dsni. tapi ternyata Program yang gw mau dan bs cuma ada di RMIT. yaudah, nasib.

hari kedua gw nyampe sini, malemnya gw ke ladies night. for ma 1st time gw ke ladies night dan ada male stripper nya. that night was quite fun and gw sangat menikmati ditambah gw bertemu dengan sosok yang buat gw sangat lah lucu. hehee...

smalem, gw ada dinner sm temen, temennya Dhanti.
he's going back for good kayanya ke Italy. Dhanti thought i was boring dsana tapi sebenernya ngga. gw emang kl ketemu orang baru bakalan diem2 jaim. hihii..

hari ini, gw rencana cuma mau shopping ajha, dan malemnya awalnya mau ketemu temennya Dhanti yang lain.

besok?
rencana sih mau safari club. ngiterin club2 di Brisbane. haha.. uda gila emang. but gw pngen pergi ke tempat yg gw belum pernah gw kunjungin and it will be ma 1st time ksana. apa itu? RAHASIA. hihiii..

Dhanti masih tidur as usual, gw slalu bangun pagi. ga enak. hmf.. secara pngn bangun siang..

Tanggal 1 malem gw balik Melbourne,
gw pasti akan teramat sangat merindukan Brisbane dan gw PASTI akan kembali ke Brisbane lagi suatu saat...

so far, misi gw untuk seneng2 di Brisbane dan melupakan sejenak kepenatan akan Melbourne bener2 terjadi. dan am loving it.
kalo dpikir2, aga sesuatu juga ga sih. gw ke Brisbane bener2 seorang diri. dan this is kinda ma 1st time pergi sendirian buat having fun yang ke tempat cuma ada 1 orang yg gw kenal dket. secara biasanya gw ke Sydney yang juga sendirian tapi dsana ada Parents. hm..
macam jejak petualan ajha aku ini. hahaha..
oh no... am loving it..

thanks to Dhanti, Davina, Herlina, dan the other Brisbane people yang uda bs membuat hidup gw di Brisbane semakin berwarna dan menyenangkan. i wont forget u all..

Brisbane, u'll always in my heart.. :)

No comments: