Wednesday, October 8, 2008

Hello, Goodbye...

Mengapa Kita Bertemu
Bila Akhirnya Dipisahkan

Mengapa Kita Berjumpa

Tapi Akhirnya Di Jauhkan


Kau Bilang Hatimu Aku
Nyatanya Bukan Untuk Aku

Bintang Di Langit Nan Indah
Dimanakah Cinta Yg Dulu
Masihkah Aku Disana

Di Relung Hati Dan Mimpimu

Andaikan Engkau Disini

Andaikan Tetap Denganku


Aku Hancur Ku Terluka

Namun Engkaulah Nafasku
Kau Cintaku Meski Aku

Bukan Di Benakmu Lagi

Dan Kuberuntung
Sempat Memilikimu...

Engkau Mengatakan
Merindukan Diriku Lagi
Ingin Ku Sampaikan
Ku Tak Hanya Sekedar Itu...


Thanked Mas Yovie Widianto and NUNO... :)


akhirnya, setelah 3 bulan jadian dan sekitar 5 bulan-an bersama, berakhir sudah kisah yang slama ini gw agung2kan dan gw banggakan. tanggal 6 Oktober 2008 jam 4pm adalah waktunya. berakhir sudah hubungan gw dengan si W yang bisa membuat gw lupa akan the real K. orang yang pernah juga ada di hati gw slama bertahun2. gw gtau harus berterima kasih atau sedih dengan hal ini... hm..
bulan2 terakhir itu emang bulan bulan yang berat buat gw bahkan munkin dia. namun pada akhirnya semua harus berakhir dan slesai dengan baik baik. sama seperti dulu, kita jadian pun baik2. akhirnya, it was ma 1st time nampaknya udahan dengan hati tenang, lega dan baik2. ga ada air mata, dan ataupun orang ke3.
knapa harus berakhir? keputusan yang akhirnya gw ambil ini bukanlah sesuatu yg mudah. keputusan awal dmana gw akan menunggu dia yang menyudahi semua cerita ini pun akhirnya harus gw ubah. dmana gw lah yang megang kendali dan gw harus menyudahi. kenapa? karena gw sudah tidak bisa lagi mengikuti dia dan karena memang inilah jalan yang terbaik buat gw maupun dia. dia yang masih sangat muda ingin having fun, dan gw yang gbs terima denga cara dia having fun. well, itu yang namanya prinsip. sudah cukup pengorbanan gw ke dia, dan cukup sadar juga dengan (mungkin) ketidak adaan pengorbanan dr dia. atau ada tapi gw gtau? hm... ok. lets say, ada.

ah sudalah..

gw sadar, dengan berakhirnya gw sama dia g akan berdampak pada gw dan dia tapi juga ke yang lain... tapi ya mau gmana lagi.. hm..

banyak yang pngen gw ceritakan dsini. tapi nampaknya ga penting dan ga guna jadi yaudalah. gw sudah tutup buku ini. yang jelas, dia masih ada tempat dsini, di hati gw. gw masih sayang dan yes i do miss her.

3 / 5 bulan itu mungkin waktu yang sebentar. tapi buat gw waktu itu sangat berkesan di hati dan gw tidak akan pernah menyesali semua yang sudah terjadi. bahkan gw berterima kasih karena gw jd blajar banyak tentang sebuah hubungan since gw sama dia. *thanks...
i was so happy with her and... hm.. gtu deh.

on and on,
kmaren gw nonton konser Yovie & NuNo dsini.
gw yang snagt mengagumi hapir semua karya mas yovie pun sempet terbawa emosi di tengah2 acara. untung gw bs nahan diri.

kedepannya, gw coba go with the flow ajha.
thank god atas semua nya. dan i thanked RMIT karna tugas2 yang banyak ini membuat gw sedikit banyak bisa mengalihkan pikiran mellow2 ini.

:)

bulan depan gw balik Jakarta. cant wait to see ma real peeps there. sudah rindu teramat sangat..
hm, k..
saatnya kembali ke realita dmana tugas2 design sedang menari2 memanggil untuk sgera diselesaikan..

cabs.

No comments: