Saturday, October 18, 2008

Dan Akhirnya..

selamat datang kembali ke dunia blog. dunia dimana gw menceritakan hampir semua yg terjadi hidup gw. ingat, HAMPIR. jadi tidak semua. :)

nampaknya, gw sudah kembali bisa tersenyum dan bahkan tertawa kecil setelah sekian lama berada di keterpurukan. oh well, ga 100% pulih sih tapi at least, gw bisa kembali tersenyum. and am happy for that. i knew that time heals. and it happened to me now.

kalo ada yg berfikiran gw sudah menemukan orang baru dalam hidup gw, itu bener. tapi dia, atau bahkan mereka ini sebenernya bukan orang baru melainkan orang lama yang kembali ke kehidupan gw dan am happy bersama mereka. kuantitas waktu gw sama mereka mungkin ga seheboh ketika gw dengan beberapa temen gw yang dulu dulu namun nampaknya kualitas dan hasil kebersamaan gw dg mereka ini bs dibilang cukup membuat gw bangkit dari keterpurukan. :)

kalo ada yang berfikiran gw sudah menemukan pengganti W, itu salah besar. nope. gw belum menemukan. apakah gw mencari? sejauh ini sih antara iya dan engga. masih ada trauma dalam diri gw untuk kembali menjalin hubungan yang menurut gw aga salah kmaren ini karena uda aga jauh. tapi yauda, gw juga gmau menyesali masa lalu melainkan mejadikannya pelajaran agar tidak keulang lagi di masa mendatang. dan sejauh ini yang ada dalam hidup gw belum benar2 bisa membuat gw jatuh cinta lagi. masih tahap.. apa ya? entahlah. gtu deh. hehee...

oh well,
seperti kata lagu someday,

I know I’m not that strong
But it won’t take long

atau..

Someday someone’s gonna love me
The way I wanted you to need me
Someday someone’s gonna take your place
One day I’ll forget about you
You'll see, I won't even miss you

jadi yaaaa...
so far sih gw ga gtu mikirin yang udah udah. benar benar sudah, sudalaaaah..

on and on, gw sangat ingin ke Jakarta. kngen banget. thanked god karena kurang lebih sebulan lagi gw kembali ke tanah air. lalu gw juga sebel sama apple karena mereka mengeluarkan macbook baru dan bagus dan gw sebel karena gw baru beli ini mac ya tahun ini juga. jadi sebel rasanya.. bisa tuker tambah ga ya di indo? sangat ingin yang baru. ingin iPod Touch juga.
oh oh ooooooh..

hari ini gw pergi sama Tyas dan yang berlanjut kerumah Christin bersama Abi lalu kita dinner bersama di glenferrie. rencana awal makan di Agung Restoran lalu gagal karena agunya tutup for good katanya. lalu lah kita ke Thai Thai restoran dan lumayan enak lah. apa karna laper? haha..

hari ini Tyas lah yang jadi bintangnya dengan "whatever" nya. gabisa diceritain, karena bisanya dilihat! dan benar2 AJAIB. efek laper lah yang membuat ini anak begini..
tapi engga juga sih karena abis makan ini anak ternyata masih aktif. haha...

yah baguslah, gw jadi bisa sangat terhibur dengan keajaiban dia dan beberapa temen laiinya. dan semoga ajha ini ga semu tapi bs lama.. amen.

ok.
enough for today yang uda jam 4.16am.
saatnya tidur. selamat malam semua, chaooo...

No comments: