Monday, October 27, 2008

Melbourne-Brisbane

WOOOOOOOO-OOOOOOOOW!!!!

slesai sudah kesibukan kesibukan gw yang membuat gw stress dan ingin bunuh dirii... yay!
semua tugas2 semester 2 sudah gw submit hari ini dan gw sekarang bebas!!!!!

gw sekarang berada di avalon airport, Melbourne karna gw akan menuju ke Brisbane bertemu dengan Dhantii dsana sampe tanggal 1.
detik2 menjelang keberangkatan entah knapa gw aga males pergi. tapi males juga di melbourne dengan segala ke-males-innya.
ada ajha yang ngebuat gw naik darah di melben itu, huff..

Erick,
adalah salah satu temen baik gw dsini yang nampaknya gbs liat gw seneng. rese nya keterlaluan, dmana slalu membuat gw kepikiran akan tugas2. even uda slesai, ada ajha cara dia merusak kesenangan gw. tapi diluar semua itu, gw juga sangat berterima kasih sama dia yang buat gw sngt berjasa slain Ko' Andrew dan Ci' Cella. hee.. :)

Tyas,
no comment lah.
belum bisa ngmg banyak tentang dia. hee.. :p

ingin rasanya bercerita tentang bagaimana perjalanan tugas2 gw. yang jelas, last minit gw sempet stress karna tugas gw sempat bikin emosi. untung, UNTUNG ada Ko' Andrew. sesosok pria -yang ahirnya gw akui kalo dia- jenius yang membantu gw keluar dari persetres an website!

kmaren gw ngnep Malvern.
malam itu terasa sangat panas. awalnya gw tidur bareng lisa dan anggie, namun pada akhirnya gw pun beranjak dan tidur di luar. LEBIH DINGIN. hahaa..
sebelum gw -yang sebenernya diusir- keluar dr kamar, Lisa, si wanita ajaib yang slalu ajha kelakuannya bikin ketawa pun beraksi lagi.
dia yang kepanasan lalu bangun dr baring2nya DAN mengambil Hair Dryer gaulnya (yang bisa ada 'cool' nya0 dan mengrahkan ke muka kita2. sungguh ide yang brillian namun tolol dan gw yang sedang menelf tengah malam pun gbs menahan ketawa akan kelakuan si anak satu itu.
takut akan omelan Cici, hair dryer pun harus ditinggalkan. kalo gajah mati meninggalkan gading, hair dryer mati meninggalkan tawa.. :p

dalam waktu 30 menit lagi, gw akan boarding dan menuju ke Brisbane.
perjalanan sekitar 1jam an. dsana Dhanti akan menjemput gw dan mungkin gw akan langsung istirahat aja secara ngntuk dan cape.

eniweii,
gw aga laper. tapi males beli makanan. takut bloated lagi even gw sebenernya dminta untuk aga gemukin dikit lagi. well, nanti juga akan gemukan lagi. :)

oh oh oh...
gotta go karna si mba2 uda memanggil untuk boarding.

so,
sampai berjumpaaa... :)

No comments: