Saturday, November 8, 2008

Melbourne-Brisbane-Melbourne-Sydney-Jakarta

hm..
pengen nge blog tapi gtau apa yang harus gw tulis even banyak cerita di otak gw. dibilang terlalu sibuk juga engga.

ok.
i was soooooooo happy ketika di Brisbane hingga gw ngrasa klimaks seneng gw tuh di hari senin. dimana gw ngnep city point dan kita bersenang senang teramat sangat.
hari itu gw seneng banget entah knapa dan gw bilang dalam hati, "apa ini klimaks seneng gw?" oh well, secara gw lagi seneng ya gw ga perduliin deh itu feeling. malam itu gw anggie dan lisa mabs. mabs yang aga2 lebay memang sampe akhirnya untuk kali pertama gw takut tidur sendiri di sofa. gw parno banget ngrasa gw yg sedang sendiri ga bener2 sendiri di living room. hehe..
sampe akhirnya abis gw menelf temen gw sekitar 2jam an, gw pun masuk ke kamar dan akhirnya bisa tdur tenang. besoknya ya gw ceritakan semua ketakutan gw ke Anggie dan Lisa. apa yang terjadi? lisa tertawa dan anggie curhat. hee..

hari berikutnya,
dimulailah gw aga aga down.
suddenly dan accidentally, gw kngn sama dia yg pernah jadi salah satu bagian hidup gw. entah knapa. random banget. sampe puncaknya 2hari yg lalu. gw bener2 kangen dan i cant do anything. yauda gw diem ajha. ga diem bener sih karna gw masang lagu itu yang bs ngingetin gw sm dia. terus yauda, sampe skrg sih sebenernya kepikiran tapi ya gw cuma bisa terdiam.

ditambah juga kabar bahwa bokap akan for good dalam waktu 6 bulan. alasan "positive thinking" adalah bokap uda 4th overseas. dan alasan lain adalah dari dalem yang ga menginginkan bokap lama lama di KJRI-Sydney. sampah emang.

since that, gw benci sama yang namanya K. jadi so far ada 2 kategori orang yg gw gsuka.
K dan D. ish.
K membuat bokap gw harus for good cepet. sedangkan D membuat gw harus menyudahi hubungan gw sm mantan terakhir gw. shit!!

...

dalam waktu hitungan hari, gw akan kembali ke Indo. deg2an banget. 2th ga balik pasti banyak yg berubah dan gw takut gbs nyambung. oh well, semoga seiring berjalannya waktu ya gw bs beradaptsi. excited namun cemas dan.. hmf!

ngmg2 soal mantan.
kmaren gw ke sebuah tempat makan dan ketemu mantan. HAHAHAHAHA...
jujur gw salah tingkah. ko dia makin ok. padahal sang pacar nya dia ada dsitu dan gw salah tingkah krn gw ngrasa uda jahat ajha sm dia dan aga aga menyesal akan gw berbuat jahat. ga seharusnya sih gw jahat. yang harusnya terjadi adalah... ah, ada deh.

dan terus Anggie come up dengan sebuah nama inital dmana initial mantan gw dan Anggie Lisa kinda ngasi sebuah statement gtu.

yasudah, jadikan masa lalu sbagai pembelajaran di masa depan. itu ajha.

besok gw ke Sydney untuk beberapa hari lalu lanjut ke Jakarta. perjalanan memang panjang.
semoga jakarta menyenangnkan. i wish.

k, sampai jumpa!

No comments: