Sunday, August 3, 2008

Hello, Goodbye...

sun is setting fire to the sky tonight
lucky are the ones who are not alone
lovely boy walked me home from the bar tonight
I love his smile
when he playes the guitar
I'm saying;

play me the song that your father taught you
fill me with peace
because I need it bad
oh, wonderful sunset strikes me deaf and blind
and I'm so relieved; there's a life after him

he was young and promised me the world, you know
but inside I knew it wouldn't be
every goodbye is leading to a new hello
now look at me - with mister T
I'm singing;

play me the song that your father taught you
fill me with peace
because I need it bad
oh, wonderful sunset strikes me deaf and blind
and I'm so relieved; there's a life after......

I still enjoy my sunsets
and sunrises too
keep sitting here beside me and play
play me through the night
play me through the day


pertama kali gw tau lirik ini dari Jedi, sahabat gw.
ga full version sih. cuma sebagian kecil. buat gw, lirik nya bagus dan menyentuh.
hm...
untuk saat ini gw akuin sebagian meaning dari lirik nya aga2 gw banget. paling bagian ga nya ya di masalah yang nyanyiin lagu ini adalah wanita..

mungkin emang ada benernya klo setiap pertemuan pasti ujung2nya perpisahan.
knapa gw ngmg begini? ya karena gw akan segera lagi dan lagi mengalami hal ini.
Dia, orang yang udah 1 bulan menjadi sala satu bagian dari hidup gw, dalam waktu dekat akan segera meninggalkan kota Melbourne. tempat dimana dia dan gw berada. ok. mungkin gw lebai dengan bilang "dalam waktu dekat", tapi buat gw, 1 tahun itu cepet.
emang sih tujuan dia meninggalkan kota Melbourne karena alasan pendidikan. tapi gw tetep ajha ngrasa sedih setiap dia mengucapkan hal itu. sempet dia mikir buat lanjut di Melbourne ajha. tapi nampaknya saat ini dia sudah yakin dan mantap untuk meninggalkan Melbourne. sedih? sangat! gw gabisa bohong. setiap dia bilang tentang rencana kepindahannya itu even bukan ke gw, gw slalu sok2 ga dnger dan sok cuek. but, seriously inside my heart, am crying. ok mungkin ga crying, tapi gw down! hmf..

1 tahun bukanlah waktu yang lama buat gw. gw juga gtau sih akankah hubungan gw sama dia nanti bertahan sampai detik2 kepergian dia apa ga. gw sh berharap kaya gtu. gw akan sama dia. selanjutnya, we'll see. but to be honest, am not good at long distance relationship.

(hm.. am about to cry now! dammit!)

as a man, gw mungkin emang lemah, cengeng dan sensitif. tapi, bukannya karakter pisces emang seperti itu? ah yasudalah. statement "boys dont cry" ga berlaku buat gw karena hell yeah, BOYS DO CRY!

anyways,
ada rasa dmana gw mau persuade dia buat stay disini. tapi gw gabisa. gw gmau maksa. i'll just let my baby follow apa yang dia mau dan dia impikan serta inginkan. gw dsni hanya bisa mendukung dan menunggu dia kembali seandainya dia sudah jauh.

ga cuma dia yang mau pergi.
Rama, 'adik' gw di sini pun juga akan lanjut kuliah di London nyusul kaka' kandung nya. sedih? iya. kita deket banget. makanya gw sedih. ah, yauda. gw gbs maksa juga. he isnt my real property anyways. dia punya keluarga bener nya.
hee..

kalo gw bilang..
"setiap gw mau tidur, gw selalu takut untuk buka mata lagi. karena, itu berarti masa2 gw bersama dia slowly but sure akan segera menjadi kenangan.." mungkin lebai. tapi.. ya ini beneran kejadian. ada masa nya dmana gw punya fikiran kaya gtu..

waktu itu sangat cepat berlalu..

yang bisa gw lakukan saat ini mungkin hanyalah memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersama dia. even gw tau, kita klo ketemu ya ko bawaanya berantem2 kecil terus. yang ujung2nya bikin Anggie dan Lisa jadi heran akan kelakuan ajaib kita..

love u, my baby W.
:)

on and on readers,
besok gw ada typography test.
fyi, gw belum belajar sama sekali. males. gw ngrasa risih ajha ada test di jurusan design. sampah lah dia yang ber ide bikin test di jurusan design!
saat nya skrg gw tidur dan besok coba bangun aga pagi, baca2 si handout typography.

nite, peeps!

No comments: