Monday, August 11, 2008

Kisah Sedih Di Hari Senin...

Harusnya sih hari Minggu kemarin lah gw nge post blog ini secara gw bener2 sedih yang mendalam ya kmaren. tapi apa daya, gw gabisa nge post blog smalem.
mungkin rasa sedih gw g gtu penting. tapi ya mau gmana. namanya juga peraasan, g ada yg bisa melawan.

2 Bulan Lalu, tepatnya bulan June, gw ditelf sama salah satu panitia dari sebuah acara untuk ikut ngebantuin mereka as their model. gw pun mengiyakan dengan penuh rasa semangat yang sangat tinggi. secara, gw uda lama banget ga ikut gtu2an. since that, gw pun berikrar akan menampilkan yang terbaik. gw diet, gw nge gym. even ga 100% berhasil, tapi gw ada effort untuk semua ini. sempet berhasil ngrasa gw uda aga lebih mengecil. (terbukti dari celana Jeans gw yang menjadi 30 lagi dari 31!!! hell yeah!). time goes by, waktu itu pun tiba. sesampainya di tempat dmana kita akan melakukan photo shoot, gw ada rasa cemas. ternyata ini kaya kompetisi. jadilah gw deg2an. dan peserta yang lain ko kayanya better dr gw. tapi yaudalah. gw jalanin ajha.. peserta nya ga banyak. total cuma 15 orang. cowonya juga cuma 5 atau 6 termasuk gw. gw ikutan ini ga sendirian, gw ajak 2 temen gw yang cewe buat ikut. tapi then, yang 1 mengundurkan diri.

Minggu depannya harusnya adalah pngumuman apakah gw masuk final nya apa ga. tapi gw udah tau hasilnya since Rabu. well, gw ga masuk final dan temen gw masuk. gw cukup terpukul namun sok cool denger kabar itu mengingat usaha yang uda gw jalanin even ga penuh. mungkin di sisi lain, gw juga salah karena pas foto gw pake bajunya ga Putih Polos. tapi yauda, mungkin Jedi bener. ini bukan Rezeki gw. sejak gw tau gw g masuk final, gw cukup stress dan bales dendam. gw jadi makan terus dan gw ngrasa klo gw skrg jd bloated. gw kecewa ajha sama diri gw. knapa? gtau. pokonya gw kecewa dan sedih banget. mungkin acaranya ga penting dan ga bonafide. tapi yauda lah. namanya juga ingin ikut meramaikan dan seseruan ajha apalagi gw ngrasa, gw berada di tempat yg emang bidang yang uda pernah gw jalananin. huff..

pas gw dnger kabar ini, gw sms tante gw yg emang deket sama gw. balesan dari dia cukup bijak. tapi tetep gw masih sedih dan kecewa.
bagaimana dg sekarang? masih cuma uda ga gtu. mungkin akan kembali lagi pas acaranya hari kamis besok ini. tapi ya mudah2an g deh. gw gmau ngrusak acara. knapa pula gw dateng? slain ada temen gw yg masuk final itu, ada artwork gw yg di exhibit dsana. jadi gw guest list.

another things yang membuat gw kecewa adalah... hm.. entah knapa, gw kadang ngrasa nothing ajha buat pacar gw. gw ngrasa belum bisa ngasih yang terbaik even gw udah usaha. salah satu yang membuat gw kecewa dr dia adalah dimana gw suka ngrasa ga dianggep ketika gw lagi sama dia dan ada temen2 kita juga. mungkin gw dulu bgtu. tapi since gw sama dia, gw uda bisa ngendaliin diri. kadang gw ngrasa.. "ko kayanya dia lebih happy sama temen2nya ya dibanding sama gw.." tapi gw slalu menggubris rasa itu. mungkin juga gw terlalu berharap banyak dari dia akan hubungan gw ini. tapi, gw cuma gmau kehilangan dan kecewa untuk kesekian kalinya. jadilah gw mencurahkan segalanya buat dia even kadang gw ngrasa cuma hiasan dan bukan apa2 klo pas lagi ada temen2 lain.
ada kalanya gw juga ingin diperhatiin. di manja dan lain2. tapi mungkin juga gw hanya bisa berharap.

gw sayang sama dia..

....

atau mungkin. slama ini gw yang salah? mungkin gw emang harus intropeksi diri dan melihat segalanya dengan bener. ga cuma 1 sisi ke egoisan gw.


ah, sudahlah..
biar waktu yang menjawab...

No comments: