Thursday, July 31, 2008

Apa Kabar Dunia?

apakabar dunia?? harus tetep asik kaya anak musik! ;p
gw kembali ke dunia blog setelah sekian lama absen. hm.. brapa lama ya? ok. ga penting.

gw kembali menulis ini di tengah2 tugas2 yang menumpuk tidak bersahabat. anyways, skrg pun gw sedang menyelesaikan tugas typography gw. oh well, its kinda fun anyway bermain dengan huruf2. yiippee!!!

beberapa hari lalu, gw sempet stress ga kira bahkan ingin bunuh diri rasanya dimana menghadapi tugas2 gw yang sangat tidak bersahabat. sumpah! SANGAT TIDAK BERSAHABAT!!
gw 2 hari tidur malam ngerjain tugas, sementara yang lain sedang seru2 nya bersenda gurau di ruang tamu, gw dengan geek nya di depan komputer sambil menahan emosi yang sebernya aga aga ga terbendung dan ingin terpecahkan dengan cepat!!! tapi apa daya, rasa serius pun mengalahkan segalanya..

yang membuat gw bangga akan diri gw saat ini adalah dimana gw bisa konsen akan tugas2 dan serius dan mengalahkan segala ego yang biasanya menang dan tugas gw terbengkalai. yeah!
sebenernya ada lagi satu hal yang harus gw lawan dan ini harus berhasil. dan itu adalah, gw HARUS teramat sangat oh sangat mengalahkan rasa malas gw pergi ke gym. gw HARUS mendapatkan kembali tubuh gw yang lalu. slim fit ok! haha... ;p
anjing lah gw skrg bloated.
hm..
mungkin kisah percintaan dan lingkungan lah yang membuat gw tampak sehat sekarang ini. omg! tapi tetep, gw harus kembali ke dunia gym. HARUS dan HARUS!!! HARUS!!! iya, HARUSS!! (well, we'll see.. hmf..)

2 minggu lagi gw balik Sydney untuk acara 17an di sana yang akan menampilkan Jessica Mauboy (Runner Up Australian Idol 2006 yang ada 'indonesia'nya) dan artis2 republik cinta. oh3.. aku mauu datang... horeee...
i bought the ticket already dan tau apaaa... ternyata tanggal 14 dimana gw akan pergi ke Sydney adalah tanggal Kafe Art (acara PPIA dsini) juga. dmana awalnya gw akan bantu2 di Fashion Show mereka. sumpah sebel. tapi gw uda keburu mesen ticket. hmf..
uda gw mau undur, tapi ternyata tiket nya 3 digit. yaudalahyaaa, nasib gw harus mengorbakan si Kafe Art.
ah dammit!!!


mungkin belum rezeki..

on and on readers,,
to be honest ajha, gw skrg sedang nahan pipis. (ini gapenting..)


...
...
...
...


ok.
gw ga konsen. ini sudah tidak bisa dibendung lagi. gw harus pergi,
maav kawan, saya harus pergi...

KAMAR MANDI, AM COMING!!!!

No comments: