Wednesday, June 25, 2008

Dugaan Yang Tak Di Duga Duga..

sebenernya hari ini sih harusnya berjalan seperti biasanya..
as usual, gw bangun siang. rencana awal gw mau pindahin barang2 gw ke Malvern. dan akhirnya di tunda sampai esok dan gaboleh ditunda lagi karena waktu berjalan dan hari akhir gw dirumah ini semakin mendekat.
gw pindah ke Malvern, ga bilang2 sama nyokap dan atau bokap dikarenakan satu dan lain hal. namun, sooner or later gw akan bilang karena gw punya alasan kuat akan hal ini. yeah!!

begini ceritanya..

gw, sedang bersiap2 untuk ke City Point, rumah Anggie buat menitipkan sebagian banyak barang gw. hee..
ok. gw iseng liat kedepan jendela kamar gw yg berhadapan langsung ke jalan raya dan jalan an lalu lalang orang orang. gw melihat ada sesosok orang di depan pager gw yg aga aneh. ok. gw biarkan karena gw mikir ya paling cuma orang lewat ajha.
then, beberapa minutes kemudian setelah gw menaruh bawaan gw ke depan kamar, gw kembali iseng melihat ke luar via jendela. dan apa... ada si lelaki itu berada di.. pagar. gw terus melihat dan mengamati selayaknya detektif kepo. bingung? iya!
then dia menuju ke pintu rumah gw sambil berusaha membuka pintu. gw langsung memasukan kembali barang2 gw ke kamar. gw masih berfikir positif klo dia itu salah satu tenant dsini. namun rasa curiga tetap menghantui. jujur gw deg2an dan takut abis. untung gw emang g memperpanjang kontrak dsini.
oia. setelah bunyi kesrek2 alias usaha membuka pintu via kunci2an ga berujung, gw tidak mendengar suara apa2. gw liat lagi di Jendela, dia uda g ada. dan gw juga yakin klo dia g masuk ke rumah karena gw g denger ada pintu kebuka dan ketutup.
parno? banget. gw langsung ke rumah anggie. dan menceritakan hal ini ke dia. ga lama, lisa dan cici dateng. gw juga ngmg ini. peristiwa ini akan gw jadikan alasan untuk gw memperpanjang kontrak rumah ini. secara gw mengalami traumatis. ok, lebai. hee..
tapi sungguhan gw deg2an dan was was.

5 hari lagi, agent rumah ini akan dateng untuk check keadaan rumah gw. deg2an namun gw uda tau banget kalo bond gw g akan balik Full karena satu dan lain hal. yaudalah, pasrah ajha.

gw nantinya akan di Malvern sampe bulan oktober awal. setelah itu gw kembali pindah2 bersama temen gw dr Jakarta. semoga saja gw g ribet dapet rumah baru nya. dan semoga rumah baru gw nanti aman dan nyaman. yippe..

hari ini dngin banget. serius! ditambah angin yang meniup membuat rasa dingin semakin menjadi jadi.

(aduh. gw mau nulis sesuatu sebenrnya, tapi gw lupa! dammit!)

hm..
ok, gw mau cerita akan kejadian.. 3 hari lalu. hari senin tepatnya.
AKHIRNYA gw menyetir mobil lagi, setelah 2 tahun sama sekali ga nyetir.
sumpah, gw brasa baru bisa nyetir. malu! sial..
ceritanya panjang dan berliku. jadi ya kalo di ceritain aga aga.. gtu deh.

gw dan lisa menemani Rama ke airport menjemput adiknya, Arya yang sedang libur.
kita kesana dengan hati riang penuh tawa dan kantuk naik mobil Putra, temennya Rama dan Rama yang nyetir.
sampai sana dan menunggu di arrival hall nya airport, munculah sosok Arya dan.. MAMA nya!!! bagus! Rama panic, gw ma Lisa juga ikutan panic. nyokapnya marah pas tau Rama lah yg nyetir. secara dia underage dan ga ber-sim Australia. nyokapnya lalu ngambek dan naik Taxi ke rumah Rama.
gw dan lisa sadar akan kamar si Rama yang masih bau Rokok dan ada nya bir di dapur dia. dengan cepat, kita semua balik ke apart. Rama.

dalam perjalanan, Arya sms rama dan bilang klo mereka berhenti di sesuatu tempat. dan itu aga jauh dari rumah rama. intinya, supir taxi nya bego. ada untungnya, jadi kita bisa kerumah Rama dulu buat bebenah.

then, kita jemput mereka dsana. dan ternyata mereka sudah berpindah tempat. ok. dsini keadaan juga berubah. gw diharuskan menyetir. rasanya? anjing gw deg2an! secara ya uda 2th juga g nyetir dan gw g tau sama skali peraturan2 dsini. hebat!
yauda, gw modal nekat bawa mobil si putra.
si tante ga jadi ikut di mobil karena ga cukup. jadilah gw dan lisa di mobil bersama koper2 mereka. dan Rama, Arya, serta sang mama berjalan kaki.

Rama siyok akan kehadiran nyokap nya. dan dia uda yakin klo liburan ini bakal jadi tidak menyenangkan. apalagi, sang mama dsini selama dia libur alias 3 minggu. hee..
jadilah dia skrg anak baik2 dengan shalat 5 waktunya.. hm... bagus ko! :)

hari berganti,
saatnya tidur. cabut!

No comments: