Wednesday, June 18, 2008

Tsubi-ku sayang... Tsubi-ku (yang udah 'ga) malang...

Hari ini hari kamis. yaiyalah, orang buta belum tidur juga tau kalo skarang uda kamis.
anyway, klo bgtu kmaren hari Rabu. pasti.
kmaren, sebenrnya ada kejadian yang membuat gw sesuatu. tapi demi keamanan dan kenyamanan bersama. biarlah itu menjadi sebuah misteri dan kenangan yang.. aga aga indah. sipp!

OMG!!! ternyata itu adalah kejadian hari selasa, bukan rabu! hmf...

ok.
ada apa di hari rabu?
siang siang di saat gw masih terlelap dengan tampannya, Lisa yang tepat berada di sebelah gw memebrikan telf nya yang ada Rama di seberang sana. intinya, Rama minta gw kerumahnya, ambil surat Fine dan bayarin dulu. ok. dengan hati resah dan berat hati untuk bangun dr tdur dan mandi dan segala macam, gw pun cabut.
Yah, gw memang kakak yang baik. pasti!!

on and on,
sempet kesel juga karena ada calon kejadian yg sebenernya uda gw tunggu since 4 hari lalu, BATAL. padahal, gw uda siap lahir batin akan si acara ini. tapi yauda, life must go on dan show time. gw tau ini ga nyambung, tapi yauda. jangan berisik.
akhirnya acara yg gw tunggu2 itu pun bener2 batal dan lalu gw pergi bersama 4 kurcaci ke Degraves St buat dinner.

bla bla bla bla...

gw kerumah Tyas yang emang tinggal ngesot. dan sesampainya disana pas gw duduk, gw sadar..
JEANS TSUBI HITAM bersetempel dengan PERMEN KARET! setan!!
gw panic, namun gw tenang. berusaha melepaskan pelukan erat si permen yang lengket namun NIHIL. 15mins kemudian pun kita pulang. dan gw uda sms beberapa orang yg gw harap bisa membantu masalah ini.
tyas yang ada di lokasi dmana gw sadar akan perzinahan ini pun menyarankan gw mengolesi dg baby oil.


saran mama : "coba pake alkohol atau aseton"
saran putra (temen gw) : "coba pake bedak, terus di gesek2"
gw : ...

sampe rumah, gw ambil bedak... (maaf, merk tidak bisa disebut demi kemaluan sang punya bedak) gw pun akhirnya meminta Rama dan Lisa research tentang gimana mengatasi masalah ini.

based on Lisa : pake es batu..
based on Rama : pake hot vinegar, peanut butter, boiled water.

ok. bedak dan es batu gw laksanakan.
dan akhirnya gw menyerah. gw pun.. mencoba dengan si air panas dan gw memakai sikat gigi untuk mengangkat si permen ..

hm..
FYI, IT WORKS!!!! seriously dan gw pun aga amazed dengan kejadian ini. ternyata, sikat gigi tidak hanya bisa membersihkan gigi, namun juga permen karet yg nempel di celana jeans.
wow wow..

selepas itu, akhirnya tsubi ku sayang tsubi ku (yang tidak lagi) malang pun dicuci.

jadi..
kalau jeans anda terkena permen karet, JANGAN KHAWATIR. atasi dengan sikat gigi dan air panas. TERBUKTI KHASIATNYA...

hm..
sebenernya, yang membuat gw ga gtu panic adalah, gw menyadari akan kesalahan gw yang.. hm.. hee.. sebenernya (berusaha) menaruh dan menempelkan permen karet di bawah meja resto yg gw datangi. namun tampaknya emang ga nempel dan akhirnya dia berkunjung ke tsubi gw. ini namanya pertanda dari yang kuasa kalo gw gaboleh bgtu lagi. oh lebaii..

ya, gw nempel juga ga sendirian. gw tau ko dsana ada bekas2 permen karet juga. tapi ya gw emang lagi sial ajha.

anyway, jadi inget.
si Lisa sempet bilang.. "gw jadi penasaran, bentuk orang yg nempelin permen karet di meja itu yang membuat jeans nya ochrink ternoda.."
dan gw hanya bisa diam dan sok focus sama usaha gw melepaskan permen karet di jeans. :p

selesai.

No comments: