Thursday, July 10, 2008

Rangkuman Cerita...

Hari ke-6 gw berada di Sydney.
apa saja yang sudah terjadi? banyak. yang jelas, yang selalu terjadi dan g akan pernah usai adalah. gw kangen dengan seseorang yang sudah berhasil mengambil hati gw dan saat ini, DIA MILIKKU!! (jieh gw.. haha.. aku padamu, sayang... ;p )

hm..
gw juga kngen sama Lisa si kumis dan Anggie si suara bebek serta rama si manja manja tengah malam (doang!). oke, intinya gw kangen melbourne!
2 hari lagi gw balik. malem. si Anggie masih di Bali, si Rama di Goldcoast bersama mama dan adiknya dan Lisa, di Malvern seperti biasa.
minggu nya, Rama balik dari Goldcoast dan minggu itu gw mau menculik Lisa untuk menemani gw ksana kemari. harus mau!

hari hari gw di Sydney gtu gtu ajha. beruasha untuk tenang dan senang. kmaren ini abis belanja ini itu dari celana dalam sampe' harddisk. dan hari ini abis dinner di Ubud, Restoran Indonesia yang namanya cukup dikenal dikalangan local. besok sih siang mau nemenin mba Mur jalan2 dan sore nya potong rambut dilanjutkan dengan nonton sama si Tirza. entahlah mau nonton apa. palingan get smart..

oh eniweiii...
gw lagi aga deg2an. hari senin besok results gw keluar dan online! sumpah deg2an nya mau mati secara ada 1 subject gw yang entah knapa di project terakhir, nilainya NN (ini berarti sesuatu). sebenrnya ada 2 yang NN tapi uda di confirmed kalo gw overall di subject yang 1 lagi, Pass. semoga ajha yang 1 masih tanda tanya nya ini hasilnya ga Fail dan yaaa... pass juga lah. sumpah amit2 gw sih klo sampe fail.. iiih...

another story dari gw..
kmaren ini sempet gw di siyok-an sama sebuah kejadian malam malam..
mantan gw yang di Indo, nelf gw. siyok? banget. gw sempet ngira itu Maggie, sahabat gw. eeeh.. gw tersadar klo itu bukan Maggie tapi dia. nyokap gw yang gw sampaikan salam dr dia malah ngmg.. "loh, apakabar? CLBK ya? hee.." gw hanya terdiam dan tidak berharap itu terjadi sama gw. haha.. klo dia nya yg CLBK sama gw sih ya di luar kuasa gw. dan untung dia ga denger ucapan mama gw yang asal cletuk itu. haha..

on and on, ok skrg ini gw sedang menjalani sebuah hubungan dengan seseorang yang sorry to say.. sangat dirahasiakan namanya karena satu dan lain hal. sebelum sama si ini, gw sempet juga deket sama.. adalah. tapi kita cuma bisa 1 bulan-an ajha dan gbs lanjut karena 1 dan lain hal.
dan sekarang, gw cukup sangat bahagia dengan apa yang gw milikkin dan wont let dia pergi dan wont let anyone else steal my love. (jieh gw.. haha..)

untuk penutupan, mau norak dikit ah.. hee...
hai sayang, kalo kamu baca blog aku. just wanna let u noe.. aku padamu. hehe..

No comments: