Thursday, November 5, 2009

"Dont wake up, wont wake up, cant wake up. No. Dont wake me up."

Sepertinya gua percaya. kalo pada saat kita membuka mata sehabis bangun tidur dengan kesedihan. seharian ini akan jadi sesuatu yg ga enak.
Dan jika diawali dengan tertawa yg berlebihan, ending nya akan berubah menjadi kesedihan. lalu, dimanakah kebahagiaan abadi itu berada? atau memang tidak (akan) pernah ada?

Mimpi dan bahkan di fairytale sekali pun tidak ada yg namanya kebahagiaan abadi. pasti ada yg namanya mimpi buruk. dan juga fairy tale. pasti tokoh tokoh jahat itu akan merusak kebahagiaan yang ada.
Mimpi memang terkadang juga selalu lebih indah dr kenyataan. tapi tetap, itu tidak abadi.

Seorang teman menjawab.. "kebahagiaan abadi ada dibalik sebuah keikhlasan menjalani hidup mungkin? :)" apa iya? tidak. tidak begtu pasti. pasti kebahagiaan itu juga tidak abadi.

Kebahagian abadi memang tidak akan pernah ada. semua itu hanyalah harapan. harapan semu insan manusia yang suka berimajinasi. tidak ada sesuatu yg abadi di dunia ini. Tuhan? mungkin hanya dia.

Tapi gua slalu percaya, akan ada sesuatu dibalik semua kejadian. everything happens for a reason. mau sedih mau senang. pasti Tuhan ada maksud dibalik semua ini. tinggal kita nya saja yg menyikapi nya bagaimana.
Mungkin jika tidak ada yg namanya kesedihan di dunia ini, akan terjadilah kesenjangan sosial yg berkepnjangan. tapi jika tidak ada yg namanya kebahagiaan di dunia ini, sangat kelabu lah dunia.

ah sudalah,
tidak semua pertanyaan memang ada jawabannya. even buat gua, semua pertanyaan harus dan pasti ada jawabannya. tapi ini akan menjadi never ending story. jadi biarkan saja itu menjadi sebuah misteri yg akan terkubur seiring berjalannya waktu..

No comments: